Follow:
Uncategorized

Review – Lulur Pengantin Ayudya

Lagi-lagi review produk perawatan tubuh! Maklum lah, namanya juga mau nikah sebentar lagi. Tapi dengan begini kan aku jadi punya alasan untuk mencoba produk-produk perawatan tubuh. Hehehe.
Sebelumnya aku sudah me-review Yoko Milk Salt, scrubbing yang oke banget untuk menghaluskan kulit, de el el. Yang belum baca reviewku, silahkan mampir ke sini: Review – Yoko Milk Salt.
Kali ini, produk yang akan aku review masih nyerempet-nyerempet sedikit dengan produk sebelumnya, yaitu lulur!
Siapa yang nggak kenal lulur? dari jaman ibu kita masih A-be-ge, yang namanya lulur udah dikenal, bahkan dari sejak jaman keraton. Dulu luluran identik sama putri-putri raja dan keraton, alias eksklusif banget deh, ramuannya aja sampai dirahasiakan. Tapi sekarang jaman udah moderen, semua orang boleh luluran! dan karena itu juga produk lulur merajalela di pasaran.
Hmm, saking banyaknya produk lulur, kadang kita jadi bingung sendiri mau pakai yang mana. Produk A mengklaim bisa memutihkan, B bisa menghaluskan, C bisa meremajakan, dan masih banyak lagi. Belum lagi dengan pilihan aroma yang bikin kita makin bingung untuk memilih, mulai dari aroma bebungaan hingga buah-buahan lengkap tersedia (kalau aroma bunga bangkai sama buah busuk ada nggak ya??? >.

Share on
Previous Post Next Post

You may also like

1 Comment

  • Reply Dini Sekar Langit

    kalo di aku malah kena scrubnya mba…tapi ga akan repurchase sih soalnya baunya aneh. mending lulur tradisional di pasar2 aja yg sekalian bau mangir hehe

    October 14, 2016 at 8:36 am
  • Leave a Reply