Follow:
Uncategorized

Review – Yoko Milk Salt

Belakangan ini aku memang jadi genit. Mungkin karena dua bulan lagi aku akan menikah (gosh… T.T). Segala daya dan upaya dilakukan supaya bisa terlihat sempurna di hari bersejarah itu. Ditambah dia (my fiancee) yang (menurut aku) ganteng dan always looks perfect. Jelas aku nggak mau kalah saing (maksudnya mau terlihat
cantik dan perfect juga), makanya aku jadi rajin merawat tubuh.
Salah satu perawatan tubuh yang belakangan ini rutin aku lakukan adalah scrubbing. Scrubbing sangat penting untuk melancarkan peredaran darah dan juga untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang buat kilit kita jadi kusam dan tidak bersinar. Nah, setelah browsing kesana kemari, ketemu deh dengan satu produk yang bikin aku jatuh cinta.
Nama produknya “YOKO MILK SALT

produk Thailand yang udah terkenal di mancanegara ini benar-benar efektif untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan kulit. Kandungan vitamin E, vitamin B3, kolagen dan susu murni yang ada dalam milk salt ini memberikan nutrisi untuk kulit supaya kulit tetap segar dan fresh.
biar lebih jelas, nih aku kasih tahu fungsi dari tiap bahan-bahan yang ada dalam produk ini:
  1. Vitamin B3 : membantu mengelupas kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit, membuat warna kulit merata (tidak belang/gelap di bagian tertentu)
  2. Kolagen: memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan dan mencegah keriput.
  3. Vitamin E : merupakan antioksidan yang baik untuk kulit, membantu melindungi sel-sel kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan memperlambat penuaan dini.
  4. Susu murni: menghaluskan kulit, menutrisi kulit
Cara pakainya juga gampang. Pertama-tama kulit kita harus dalam keadaan basah/lembab, lalu Yoko Milk Salt ini bisa langsung digosokkan ke seluruh permukaan kulit tubuh. Bagusnya sih digosok dari kaki ke atas (menuju jantung), terus dari pergelangan tangan ke bahu, pas gosok bagian perut gosoknya searah jarum jam (mengikuti alur pencernaan, jadi pencernaan jadi lancar). Kalau menggosoknya seperti itu, manfaatnya lebih besar lagi, karena tidak cuma sekadar scrubbing tetapi juga melancarkan peredaran darah kita. Setelah digosok, biarkan selama 3-5 menit, baru dibilas. Tidak perlu pakai sabun lagi, langsung handukan. Dan dijamin kulit langsung soft banget dan wanginya benar-benar menggoda!
Pertama kenal produk ini, aku cuma tahu ada satu varian (Yoko Milk Salt bungkus warna hitam). Ternyata seminggu yang lalu, sis Susan (seller Yoko langgananku) bilang kalau ada 2 varian baru dari Yoko Milk Salt, yaitu Yoko Yoghurt Spa Milk Salt dan Yoko Lavender Spa Milk Salt. Langsung aja deh order karena penasaran pingin tahu bedanya.
Ternyata, setelah di-ujicoba (hehehe), Yoko Yoghurt Spa Milk Salt dan Yoko Lavender Spa Milk Salt itu sama-sama enaknya! Tapi kalau aku disuruh memilih, aku lebih suka Yoko Yoghurt Spa Milk Salt karena bau strawberry yoghurt-nya yang yummy abis!
Intinya, scrubbing dengan Yoko Milk Salt nggak rugi deh! Kulit halus, mulus, segar, dan fresh!
Review Produk
  • Product = 4/5
  • Quality = 4/5
  • Packaging = 3/5
  • Price = 3/5
  • Overall = 4/5
Pro :
Cara pakai produk yang praktis, aroma yang segar dan tahan lama, dan harga yang tidak terlalu mahal menjadi kelebihan dari produk ini. Apalagi dengan pemakaian rutin, hasil yang didapat benar-benar maksimal!
Kontra:
Sayangnya produk ini tidak dijual di swalayan-swalayan seperti Carrefour, Hypermart, Giant, Century, Guardian, dll. Sehingga sulit untuk memperoleh produk ini. Produk ini bisa dibeli via online atau di toko-toko kosmetik (seperti di Pasar Tebet, ITC Depok, dll).
Beli lagi atau tidak ya?
Jelas! aku akan beli lagi! meskipun memang untuk membelinya harus via online atau ke toko tertentu, tetapi untuk mendapatkan kulit yang mulus dan kinclong… worthed laah… 🙂

Sepertinya segini dulu review produk-nya, nanti ditambah lagi deh! Semoga bermanfaat yaa…
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

2 Comments

  • Reply sifa kusuma

    Halal gk sist?

    January 18, 2017 at 12:03 pm
  • Reply wulandari yuli purnamastuti

    Gmn cara pesanny ? Brapa no kontak WA penjualny ?
    Sy mau yg item n yg pink yogurt

    January 15, 2018 at 3:53 am
  • Leave a Reply