Follow:
Uncategorized

FOTD! (Face of the Day) – Daily natural make-up



Okay, let’s go straight to the point. This is my FOTD (aka. Face of the Day). Anyway, ini fotonya diambil sekitar pukul 8 malam…. 



Sebenernya dandanan harianku simpel aja. Gak neko-neko. Apalagi aku emang lagi perawatan di dokter. Sebenernya sih kata dokter aku belum bisa pake kosmetik macem-macem (kaya blush-on, eyeshadows, etc.). Tapi hari ini aku lagi bandel, kepingin pake blush-on. Kali ini aku pake blush-on favoritku, yaitu Wardah. The colour really suits my skin complexion. Aku akan bikin reviewnya dalam waktu dekat ini yaaa. Tolong ingetin kalo aku lupa posting. Hiks! 

Udah gitu, hari ini sebenernya aku ada rencana mau pake bulmat palsu biar matanya gimanaaaaa gitu (maksudnya biar kaya tante Syahrini). Selain itu juga biar aku nggak usah pake maskara. Kadang bosen aja pake maskara terus. Tapi, setelah 30 menit berusaha masang itu bulmat, ternyata nggak sukses juga. Huff, dengan terpaksa hari ini batal pake bulmat deeeh. Maklum masih nubie, semoga besok-besok bisa pake. Aku harus rajin-rajin belajar niih. 

So girls, if you like it, please leave a comment. Then, if you have any ideas of make-up please lemme know yaaa… I’d be happy to have your opinions. 

P.S. Alhamdulillah setelah dipake seharian, blush-on Wardah itu tetap melekat setia di pipiku dan cukup dengan touch up pake bedak tabur udah bisa bikin mukaku siap beraksi di depan kelas. Hohoho
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

No Comments

Leave a Reply