Follow:
Uncategorized

[DIY] Shawl-Pashmina Hanger – Biar pashmina tertata rapi dan cantik!

Assalamualaikum, gorgeous!

Buat kamu para hijabers, suka ngerasa nggak sih kalau lemari baju berantakan karena pashmina atau jilbab kamu yang tidak tertata dengan rapi? Yang ngerasa ayo lambaikan jilbabmu, hehehe. Jilbab/pashmina yang berantakan tentunya nggak enak dilihat ya. Nggak cuma bikin lemari kelihatan awut-awutan, tetapi juga bikin kita kesulitan mencari jilbab/pashmina yang ingin dipakai. 
Salah satu cara agar pashmina/jilbab tertata rapi adalah dengan menggunakan jilbab organizer yang banyak di jual di toko jilbab maupun online shop dengan harga yang lumayan mahal (terutama kalau kamu harus beli lebih dari 1). Berhubung aku selalu berusaha menghemat pengeluaran *aku mah gitu orangnya*, kenapa nggak bikin sendiri aja jilbab organizer atau pasmina hanger yang murah meriah? Penasaran gimana bikin shawl/pashmina hanger ini? Yuk lanjut bacanya.
https://www.talkativetya.com



Alat dan bahan:
https://www.talkativetya.com/
Hanger baju (Rp. 0-)
Ring shower curtain (Rp. 29,000-)
Yap! Kamu hanya perlu dua bahan itu aja kok dan nggak perlu alat apapun. Makin penasaran gak cara membuatnya gimana? Pertama, siapkan ring shower curtain (ini bisa dibeli di supermarket bahan bangunan macam Ace Hardware atau Mitra10). Kamu bisa dapat ring ini dengan harga lebih murah lagi di toko bangunan biasa.  Masukkan ring shower curtain ke hanger. Kamu nggak perlu pake tenaga untuk melakukan ini karena ring-nya memiliki celah (tidak lingkaran penuh), jadi cukup kamu selipkan aja. Voila! Shawl/Pashmina hanger kamu sudah jadi deh!

https://www.talkativetya.com
https://www.talkativetya.com
https://www.talkativetya.com

Untuk menggunakannya, kamu cukup selipkan pashmina atau jilbab ke dalam ring dan pashmina kamu sudah rapi deh! 
https://www.talkativetya.com

Mudah banget kan membuatnya? Dengan menggunakan DIY shawl/pashmina hanger ini, pashmina kamu akan tertata rapi dan mudah mencarinya. Bagi kamu yang suka pakai scarf, kamu juga bisa menggunakan DIY shawl/pashmina hanger ini untuk menggantungkan scarf kamu. Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa menggantungkan tanktop kamu lho.

Mumpung lagi liburan, yuk bikin! Selamat mencoba! 

https://www.talkativetya.com

Thanks for reading
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

No Comments

Leave a Reply