Follow:
Uncategorized

[BEAUTY 101] Kenali kepribadianmu lewat bentuk lipstik yang kamu pakai

Yuhuuuu!

Siapa di sini yang suka pakai lipstik! *lambaikan tangan ke layar komputer* Kalau ngomongin soal lipstik emang nggak ada habisnya. Mulai dari warnanya, teksturnya, mereknya, sampai harganya. Jadi, jangan heran kalau banyak ladies yang suka mengoleksi lipstik. Ternyata, lipstik tidak hanya menarik dibahas karena warnanya yang sangat beragam, tetapi juga karena dari bentuk ujung lipstik yang kamu pakai bisa menunjukkan seperti apa kepribadian kamu. 

Wah, seperti apa kepribadian dilihat dari bentuk lipstik? Berikut adalah penjelasannya seperti yang aku kutip dari dari Good Housekeeping dan Buzzle.


1.Sesuai bentuk asli

Merasa kalau bentuk lipstik kamu tidak berubah meskipun sudah dipakai berkali-kali? Itu menandakan bahwa kamu adalah pribadi yang patuh pada peraturan dan sangat terorganisir. Kamu tidak suka menjadi pusat perhatian. Selain itu, kamu memiliki kecantikan alami yang membuat banyak orang tertarik. 

2. Datar

Lipstik kamu berubah bentuk menjadi datar setelah digunakan beberapa lama? Itu berarti kamu orang yang selalu mengungkapkan pendapatnya tanpa basa-basi. Kamu juga seorang pribadi yang selalu menjunjung tinggi moralitas dan konservatif. Bentuk lipstik yang mendatar seperti ini juga menunjukkan bahwa kamu sangat peduli dengan penampilan dan menyukai tantangan. 

3. Membulat

Mungkin bentuk ini terlihat tidak umum, tetapi ada lho beberapa wanita yang memiliki lipstik dengan bentuk membulat seperti ini. Apabila lipstik dengan bentuk seperti ini ada dalam tas makeup kamu, berarti kamu termasuk pribadi yang easy-going dan cinta kedamaian. Kamu juga termasuk orang yang murah hati dan mudah disukai oleh banyak orang.

4. Meruncing di tengah

Bentuk lipstik yang meruncing di tengah pada kedua sisi menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang religious dan selalu ingin tahu. Di mata orang lain, kamu dipandang sebagai sosok yang misterius dan memiliki ego yang besar. Bentuk lipstik seperti ini juga menunjukkan bahwa kamu menjalani kehidupan dengan sepenuh hati. 

5. Diagonal 

Bentuk lipstik yang satu ini hampir mirip seperti bentuk lipstik asli saat baru dibeli. Bedanya, bentuk lipstik ini lurus tanpa ada melengkung. Jika kamu memiliki bentuk lipstik seperti ini, kamu adalah seseorang yang tidak takut mengeluarkan pendapat, tidak menyukai jadwal, selektif dalam memilih teman, dan memiliki semangat tinggi. 


6. Cekung ke dalam

Bentuk lipstik yang ujungnya cekung ke dalam menandakan bahwa kamu adalah pribadi yang ramah dan disenangi banyak orang. Kamu juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selalu menganalisa apa yang terjadi di sekitarmu. Selain itu, kamu memiliki kepribadian yang kompleks dan memiliki jiwa petualang. Di balik itu semua, kamu adalah orang yang sensitif. 

7. Meruncing dan cekung

Apabila lipstik yang kamu pakai memiliki bentuk ujung yang meruncing dan cekung seperti pada contoh gambar, kamu adalah orang yang kreatif, selalu antusias, dan bersemangat menjalani setiap aktivitasmu. Kamu juga termasuk orang yang cerewet dan suka diperhatikan oleh orang lain. Kamu dengan bentuk lipstik seperti ini juga sangat mudah jatuh cinta.

***
Nah, itu dia tujuh bentuk lipstik yang menunjukkan kepribadian kamu. Adakah bentuk lipstik di atas yang kamu miliki? Apakah kamu setuju atau tidak setuju dengan kepribadian dilihat dari bentuk ujung lipstik? Kalau kamu bingung memilih bentuk ujung lipstik yang mana, coba deh perhatikan 3 lipstik kamu yang paling sering kamu pakai. Lalu cari bentuk lipstik yang paling mendekati dari penjelasan di atas.


Tulisan ini juga dipublikasikan di TRIVIA.ID
Yuk, Kenali Lebih Kepribadianmu dari Bentuk Lipstik yang Kamu Pakai

Thanks for reading!
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

12 Comments

  • Reply IykaLiyka

    Aku yang diagonal 😀
    Waahh baru tau lewat lipstik aja bisa liat kepribadian orang yah.

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    March 31, 2016 at 2:27 am
  • Reply Mutia Nurul Rahmah

    aku nomor 5.. ndak suka jadwal hahaha

    March 31, 2016 at 3:07 am
  • Reply sherly prastica

    penasaran yang sampe cekung ke dalem itu makenya gimandos ya? heboh banget kayaknya dipake sampe cekung gitu >.<

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    March 31, 2016 at 4:15 am
    • Reply Atisatya Arifin

      Hahahaha, mungkin make lipstiknya sambil monyong kali ya? *no offense*

      Tapi beneran ada lho yang begitu…..

      March 31, 2016 at 10:13 pm
  • Reply Shasa Chan

    Aku sidatar.. mesti begitu model lipstick yg udah lama dipake… itu yg terakhir aneeeh bentuknya mbak

    April 1, 2016 at 1:46 am
    • Reply Atisatya Arifin

      waaah Shasa yang datar yaaa…. iya idealnya lihat lipstik yang sering dipakai dan beberapa lipstik jadi ketahuan yang paling mendekati yang mana…

      April 1, 2016 at 4:17 am
  • Reply putri

    thanks atas infonya mbak…

    April 1, 2016 at 6:53 am
  • Reply Gracia Cita

    hooo.. interesting.. punya sy sesuai bentuk asli 😀

    April 1, 2016 at 9:18 am
  • Reply Ranny

    Postingan ini jadi inget novel Clara Ng yang Indiana heheheh
    Saya sih nomor 1 😀 nggak berubaah hihihih
    tfs mbak

    April 2, 2016 at 3:07 am
  • Leave a Reply