Follow:
Uncategorized

Tampil Modis dengan padu padan Celana Jogger Wanita untuk Hijabers

Siapa sih yang tidak kenal celana jogger? Celana yang terinspirasi dari celana olahraga ini kini disulap menjadi celana kekinian yang stylish. Celana jogger wanita atau jogger pants memiliki ciri khas bagian bawah celana yang menggunakan karet. Celana model ini memang menawarkan kenyamanan untuk penggunanya karena potongannya yang memberikan ruang yang cukup luas untuk kaki kita bisa bergerak dengan bebas. Seiring dengan semakin berkembangnya dunia fashion, kini celana jogger bisa dikenakan dalam segala acara, baik acara formal maupun non formal. Tidak hanya untuk wanita saja, para hijabers juga bisa menggunakan celana jogger untuk tampil stylish lho. Berikut ini adalah beberapa inspirasi gaya kekinian dengan menggunakan celana jogger wanita untuk para muslimah.

1. Celana jogger untuk kerja

Dengan pemilihan bahan yang tepat, celana jogger juga bisa digunakan untuk ke kantor lho! Pilihlah celana jogger dengan bahan canvas, chino, atau bahan twill sehingga akan menimbulkan kesan formal. Selain itu, gunakan celana jogger dengan warna netral seperti hitam, biru dongker, coklat, dan abu-abu sehingga mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis atasan. Bagi kamu yang berjilbab, kamu bisa menggunakan atasan blazer atau cardigan dengan warna senada. Atasan tunik juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ke kantor. Agar tampilan kamu terlihat lebih profesional, padukan celana jogger wanita dengan sepatu high heels atau flat shoes dengan desain formal. Jika kamu ingin tampil berbeda, kamu juga bisa memadukan celana jogger wanita motif dengan atasan berwarna netral.

2. Celana jogger untuk acara casual

Buat kamu yang suka bergaya casual, celana jogger bisa menjadi pilihan yang tepat karena memang celana ini sangat nyaman digunakan. Gunakan celana jogger jeans dan padukan dengan sneakers untuk mendapatkan overall look yang sporty. Sedangkan untuk tampilan yang lebih feminin, kamu bisa memadukan celana jogger berbahan denim atau chino berwarna pastel dengan atasan sweater kekinian atau kaus. Pilih sepatu berhak datar dengan sol yang empuk sehingga kamu tetap nyaman. Kamu juga bisa menambahkan outer seperti jaket bomber atau long outer agar kamu tetap terlihat stylish. Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk kuliah, hang out bersama teman, nge-date bareng pacar, atau jalan-jalan bersama keluarga.

3. Celana jogger untuk acara formal

Siapa bilang celana jogger tidak bisa digunakan untuk acara formal seperti menghadiri undangan pernikahan? Selama kamu memilih padu padan yang tepat, celana jogger bisa lho dipakai untuk kondangan atau menghadiri pesta lainnya. Kuncinya adalah bermain dengan warna dan motif. Cobalah untuk memilih warna yang bold seperti perpaduan merah, hitam, dan emas. Motif atau pola juga memegang andil untuk bisa menggunakan celana jogger wanita ke acara resmi. Celana jogger dengan aksen payet tentu akan mencuri perhatian sekaligus membuat penampilan terlihat lebih glamour. Penggunaan aksesoris seperti kalung dan gelang juga bisa menunjang tampilan.

***
Itu dia beberapa inspirasi padu padan celana jogger wanita untuk hijabers yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa bereksperimen dengan padu padan lainnya sesuai dengan kepribadian kamu. Jangan lupa juga untuk memperhatikan pemilihan bahan dan cutting (tidak menerawang, tidak terlalu ketat, dan bahan yang menyerap keringat) agar kamu tetap nyaman beraktivitas. What do you think, ladies? Apakah celana jogger termasuk fashion item favorit kamu? Bagaimana cara kamu mix and match celana jogger? Silahkan share di kolom komentar ya! Siapa tahu padu padan kamu bisa menginspirasi dan menambah referensi teman-teman yang lain. 
Thanks for reading!
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

2 Comments

  • Reply Ell's Diary

    aku pun jadi suka juga pakai celana jogger, meskipun belum berhijab sih. Celana jogger bikin kakiku keliatan kecil dan panjang hehe apa lagi kalo celananya warna hitam atau biru tua. warna gelap gitu deh

    February 22, 2018 at 2:58 pm
  • Reply zata

    aku suka bangettt joger pants, punya beberapa dan kebanyakan item sama ijo army warnanya

    February 23, 2018 at 2:24 pm
  • Leave a Reply