Follow:
Uncategorized

Bikin smoothie gampang dengan Philips Blender Duravita Tritan Jar

Salah satu minuman favorit keluarga adalah jus buah. Selain rasanya yang enak, jus buah yang disajikan dingin saat cuaca panas tentu sangat nikmat. Aku biasanya membuat jus buah dengan bantuan blender. Sayangnya blender yang aku miliki tidak bisa menghancurkan es batu dengan sempurna dan jus yang dihasilkan pun kurang halus. Mas suami sebetulnya sudah memberikan lampu hijau untuk membeli blender yang baru karena memang benda dapur yang satu ini cukup sering aku pakai (baik itu untuk membuat minuman atau bumbu masakan), tetapi aku belum menemukan produk yang tepat. 
Kalau kata ibu sih sebaiknya pilih blender Philips saja karena sudah terpercaya. Beliau sendiri memiliki blender Philips dan sudah bertahun-tahun tidak ada masalah di mesinnya. Eh namanya memang lagi rezeki ya, tanggal 12 April 2018 yang lalu aku diundang oleh Philips Indonesia untuk menghadiri peluncuran produk terbarunya, yaitu Philips Blender Duravita Tritan Jar. Senang sekali! 
Acara peluncuran produk ini diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta ini sangat menarik karena sebelum acara dimulai, pengunjung disuguhi smoothies buah yang dibuat fresh. Hal menarik lainnya adalah permainan bowling menggunakan blender jar. Awalnya sempat kuatir blender jar ini akan pecah ketika terkena bola bowling yang berat, tetapi ternyata jar-nya kuat sekali. Apa ya rahasianya? 
Bapak Yongky Sentosa selaku Head of Personal Health Philips Indonesia mengatakan bahwa Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 merupakan inovasi Philips untuk meningkatkan kegemaran orang, terutama anak-anak, dalam mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Dengan menggunakan Duravita Tritan Jar yang kuat dan memiliki durabilitas tinggi, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan minuman yang sehat secara cepat, praktis, dan bisa memenuhi kebutuhan gizi seimbang. 
Lalu apa sih yang membuat Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 ini unggul? Ibu Maria Simanjutak selaku Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Philips Indonesia mengungkapkan bahwa rahasianya ada pada pisau dengan teknologi ProBlend 5 dan daya motor kuat sehingga es batu bisa dihancurkan 20% lebih cepat dibandingkan dengan blender Philips lainnya. Selain itu, Philips Blender Duravita Tritan Jar terbuat dari bahan tritan yaitu material plastik premium yang paling kuat yang ada didunia dan 20x lebih tahan pecah dibandingkan dengan jar blender lainnya. Tidak hanya kuat, jar ini juga tidak meninggalkan noda ataupun bau. 
Pada acara ini juga hadir nutritionist dan pendiri Lagizi, Jansen Ongko, dan atlet cabang olahraga panahan, Dellie Threesyadinda yang berbagi resep dan tips menjalani gaya hidup sehar dengan mengonsumsi sayur dan buah. Jansen mengatakan bahwa dengan sayur dan buah yang diolah menjadi smoothie atau jus bisa membantu kia dalam memenuhi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh karena lebih mudah dikonsumsi dan diserap. Sayur dan buah yang diolah menjadi minuman sehat juga cocok untuk anak-anak yang baru dikenalkan pada rasa dan orang dewasa yang sedang sakit atau butuh energi dengan cepat. Adanya Philips Blender Duravita Tritan Jar dengan segala keunggulannya membuat kita bisa berkreasi memadu padankan buah dan sayur untuk menghindari rasa bosan. 
Hal ini juga diamini oleh Dellie Threesyadinda yang dalam kesehariaannya selalu mengonsumsi buah dan sayur. Apalagi sebagai seorang atlet, Dellie harus menjaga kesehatannya dan healthy lifestyle is a must. Selain menjaga fisik dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat dan vitamin, Dellie juga mengonsumsi jus dan smoothie untuk menjaga stamina dan mempercepat masa recovery. 
Aku sendiri sudah mencoba Philips Blender Duravita Tritan Jar dan memang membuat smoothie dan jus jadi lebih mudah. Anak-anak pun suka karena beberapa kali aku membuat es loli menggunakan jus yang diolah dengan blender ini. Dengan bantuan Philips Blender Duravita Tritan Jar, kami jadi lebih mudah mengonsumsi buah dan sayur dan lebih bersemangat menjalani gaya hidup sehat. Keluarga kami punya beberapa resep favorit yang akan aku tulis di postingan berikutnya ya. Dengan harga IDR 800,000, Philips Blender Duravita Tritan Jar merupakan investasi yang tepat untuk memulai gaya hidup sehat. Produk blender terbaru dari Philips ini sudah bisa kalian dapatkan di toko-toko elektronik  dan e-commerce. 
That’s a wrap! How about you? Apa cara favorit kalian dalam mengonsumsi buah dan sayur? Apa resep jus dan smootie andalan kalian? Share di kolom komentar di bawah ini ya!
Thanks for reading! 
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

No Comments

Leave a Reply