Follow:
MAKE UP, REVIEW, SKIN CARE

Baru! Garnier Micellar Water dalam kemasan MINI: Ini mini mighty-mu untuk hapus makeup

Garnier micellar water mini ukuran 50ml

Hampir setiap hari aku menggunakan full makeup ke kantor. Makeup memang menjadi penunjang penampilan aku sehari-hari yang bekerja sebagai pengajar bahasa Inggris di salah satu lembaga bahasa. Jadwal mengajar aku bisa dibilang cukup padat, dari siang sampai malam hari. Tentu saja ketika aku sampai di rumah badan udah lelah dan bawaannya kepingin langsung tidur. Akhirnya membersihkan wajah dari makeup pun ala kadarnya saja, hanya menggunakan sabun wajah.

Belakangan aku perhatikan kok wajah aku semakin kusam, padahal aku sudah membersihkan wajah dengan sabun. Ternyata oh ternyata, membersihkan wajah dengan menggunakan sabun saja tidak cukup ampuh mengangkat kotoran dan sisa makeup di wajah! Ini terbukti ketika aku melakukan torture test menggunakan micellar water dari Garnier. Ketika kapas yang sudah dibasahi dengan Garnier Micellar Water aku usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan sabun, masih ada sisa makeup yang menempel. Lihat saja sendiri kapasnya. Huhuhu, pantas saja wajah aku terlihat kusam dan suka jerawatan *sad*

 

 

The moral lesson: agar wajah bersih maksimal dan bebas dari masalah kulit, cara membersihkan wajah juga harus tepat. Penggunaan sabun wajah saja tidak cukup, apalagi bagi aku yang sering menggunakan makeup. Aku perlu pembersih wajah yang ringkas namun efektif mengangkat sisa kotoran dan makeup, termasuk makeup ringan sekalipun. Karena seringan apapun makeup yang kita pakai, tetap harus dibersihkan dengan benar. Iya nggak? Nah, andalan aku adalah Garnier Micellar Water yang menjadi produk MICELLAR WATER NO.1 di Indonesia dan dapat penghargaan sebagai BEST MAKEUP REMOVER di Female Daily Beauty Awards 2017 & 2018. Kece banget kan?

 

garnier micellar water best makeup remover Female Beauty Award

 

Ngomongin soal pembersih wajah, sebetulnya di rumah aku punya banyak stok Garnier Micellar Water. Lah, terus kenapa masih malas bersihin makeup di malam hari? Namanya juga capek dan pikirannya udah bantal dan kasur *excuses*. Ketika curhat ke mas suami soal masalah kulit wajah dan urusan membersihkan makeup, dia kasih saran, β€œKenapa kamu nggak bersihin makeup kamu di kantor sebelum pulang?” Wah idenya mantul (mantap betul) nih. Dengan membersihkan makeup di kantor, sesampainya di rumah aku bisa langsung mandi, bersih-bersih, dan istirahat.

 

Garnier Micellar Water Mini

Pas banget punya ide membersihkan makeup di kantor, Garnier mengeluarkan produk micellar water dalam ukuran mungil yaitu Garnier Micellar Water Mini. Ukurannya 50ml dan besarnya hanya setelapak tangan aja. Super cute! Meskipun mungil, jangan ragukan keampuhannya dalam membersihkan wajah. Garnier Micellar Water Mini bisa mengangkat 99% makeup dalam #1LangkahBersih. Kecil-kecil cabe rawit!

 

 

Karena ukurannya mini, Garnier Micellar Water Mini tidak makan banyak tempat. Aku bisa dengan mudah memasukkan micellar water ini ke dalam tas makeup dan tidak bikin tas aku tambah berat. Rasanya seperti tidak bawa apa-apa saking mungilnya.

 

 

Micellar Water dari Garnier mengandung micelle yang membersihkan kulit dengan lembut sekaligus melembabkan. Formulanya tidak lengket dan tidak berminyak di wajah, jadi tidak perlu dibilas dengan air. Oya, Garnier Micellar Water juga tidak menambahkan parfum dan alkohol pada produknya. Jadi produk ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk teman-teman yang memiliki kulit sensitif. Garnier Micellar Water tidak hanya telah diuji secara dermatologi, tetapi juga secara ophtalmologi. Artinya, Garnier Micellar Water aman digunakan untuk area mata.

 

 

Garnier Micellar Water Mini ukuran 50ml ini bisa digunakan sampai 25 kali (1x aplikasi = 2ml). Hemat ya! Tetapi ini tergantung seberapa kotor dan tebal makeup di wajah kamu. Kalau pakai heavy makeup tentu perlu beberapa kali membersihkan agar semua kotoran terangkat.

 

My Verdict

Seperti yang aku tuliskan sebelumnya, keampuhan Garnier Micellar Water dalam mengangkat makeup tidak perlu diragukan lagi. Membersihkan wajah menggunakan Garnier Micellar Water secara rutin membuat wajah terasa bersih, halus, dan tampak cerah. Yeay! Dadah kulit kusam!

 

Kehadiran Garnier Micellar Water Mini sukses bikin aku tidak malas membersihkan makeup di wajah. Si kecil mungil ini selalu standby di dalam tas dan sebelum pulang kantor aku menyempatkan diri untuk membersihkan makeup. Thanks banget Garnier sudah mengerti kebutuhan aku dan juga para ladies lainnya yang suka mager bersihin wajah. Buat teman-teman yang suka travelling, produk ini akan jadi sahabat perjalanan kamu yang akan bantu kamu mengangkat makeup dengan praktis.

 

 

Dengan harga Rp 15.000, teman-teman sudah bisa memboyong Garnier Micellar Water Mini. Kalian bisa mendapatkannya di minimarket dan supermarket terdekat . Kamu juga bisa mendapatkan produk ini secara online dan di drugstore. So, have you tried Garnier Micellar Water? Kalau belum, yuk cobain dan rasakan praktisnya membersihkan wajah dengan 1 Langkah Bersih. Semoga review ini bisa membantu teman-teman semua. See you on my next post!

Share on
Previous Post Next Post

35 Comments

  • Reply Ria Kurniasih

    Wah enaknya udah ada yg mini juga, lebih asik nih dibawa kemana-mana

    April 20, 2019 at 11:24 am
  • Reply Jade Ayu

    ukurannya pas banget yaa. Jdnya gak tlalu besar, pas u dimasukin tas

    April 23, 2019 at 4:15 am
  • Reply winda - dajourneys.com

    aku juga pake yang pink nih πŸ™‚ seneng ada ukuran kecil gini jadi ga usha mindah2in ke botol lagi kalau mau travelling

    April 23, 2019 at 6:01 am
  • Reply Maria Octavia

    mamaku pernah beli ini, jadi aku coba sekalian. ternyata memang lumayan bagus untuk menghapus makeup hehhe…

    April 23, 2019 at 12:07 pm
    • Reply Memez

      Aku sih sudah pernah coba Garnier Micellar Water ini, lumayan banget dan harganya terbilang terjangkau ya. Tapi sekarang ada kemasan mininya ya, asyik 😘😘😘😘

      April 24, 2019 at 3:04 pm
  • Reply Demia KamiL

    aku lagi pake produk micelar water nya si ovale juga nih beb, yang warna pink juga, gemays ya kemasanya tu, udah gitu cukup travel friendly nih soalnya kecil jadi bisa di bawa2 kemana mana juga hehe

    April 23, 2019 at 1:53 pm
  • Reply Larasati Neisia

    Micellar Water favoritku nih mba, cuma aku pakai yang biru. Yang biru ada juga kan versi mini? Cocok buat dibawa traveling nih 😁

    April 23, 2019 at 2:24 pm
  • Reply Nia Nastiti

    Aku pernah nyobain yang warna jni apa satunya yak, lupa. Hihi. Mayan harganya okay dan handy πŸ™‚

    April 24, 2019 at 10:26 am
  • Reply Dewi Indriyani

    Aku biasanya hapus makeup pake minyak zaitun mba. Langsung bersih kulit jadi lembab juga..
    Tapi ini cocok sih buat jalan-jalan..mungil.

    April 24, 2019 at 12:01 pm
  • Reply vebby

    gmas banget ini ukuran mini . travel friendly banget nh cocok dibawa kemana mana.. aku kadang males bawa icellar water gara-gara tempatnya gede bangeeeeet . kali ini pas nih garnier ngeluarin mini micellar ini

    April 24, 2019 at 1:43 pm
  • Reply Nia K. Haryanto

    Wah, kemasan mini gini sih bisa banget ya dibawa-bawa saat traveling. Gak bikin tas kita kepenuhan. Dan pastinya, kulit tetep bisa besih walopun jauh dari rumah.

    April 24, 2019 at 10:40 pm
  • Reply Riwenda

    Micellar water kesukaanku nih mba, kemasan kecil nya pas banget buat di bawa kemana mana dalam pouch, tapi termasuknya cpt habis sih emang hehe kmren beli ngk sampe seminggu habis

    April 24, 2019 at 11:20 pm
  • Reply April Hamsa

    Kupkir yang aku punya di rumah udah yang paling kecil, ternyata ada yang lbh mungil lagi hahaha imuutt.
    Bisa dibawa2 buat bepergian krn travel friendly banget ya mbak πŸ˜€ TFS

    April 24, 2019 at 11:37 pm
    • Reply April Hamsa

      Kmrn liat di minimarket ada produk ini, emabg imut banget ya, ntr pas mudik bawa ini ah πŸ˜€

      May 13, 2019 at 12:33 am
  • Reply Arvi

    Cute banget ini garnier yg baru, jadi enak buat di bawa traveling karna ga makan tempat

    April 25, 2019 at 12:57 am
  • Reply Suzannita

    Jadi senang doang pastinya karena ada kemasan gini, travel friendly dan praktis juga ya untuk dibawa kalau menemani aktivitas sehari-hari ya, aku pun suka dengan kemasan produk yang kecil biar produk cepat habis, kalau kemasan besar takutnya keburu expired

    April 25, 2019 at 1:16 am
  • Reply lendyagasshi

    Bare face nya kak Tyaaa…
    MashaAllah~
    Cakeepp, kak.

    Aku gak kepikiran looh..bersihin di kantor, jadi di rumah tinggal finishingnya.
    Tapi pas uda dibersihin, ketemu lagi sama murid atau klien, gimana kak?

    April 25, 2019 at 2:02 am
  • Reply Elva Susanti

    Saya blm pernah pakai mbak. Kalau buat muka saya kira2 cocok gak yaaa. Bingung nih jadinya. Soalnya

    April 25, 2019 at 3:33 pm
  • Reply Aulia Rizky Wijayanto

    ini holy grail aku karena murah dan rasanya kayak air banget sama sekali engga ada rasa lengket. aku kalau jalan2 juga bawanya dia kak soalnya bersih wkwk

    April 26, 2019 at 4:20 pm
  • Reply Beautyasti1

    Imut banget packaging nya, aku juga pakai garnier micellar water yang gede. Tapi kalau yang 50ml ini cocok buat travelling ga bulky dan harganya terjangkau banget semua bisa beli

    May 11, 2019 at 3:54 am
  • Reply Shinta Dwi Asmarani

    Toosss samaan dong aku juga suka banget sama micellar waternya Garnier yang pink ini! 😍 Apalagi ada ukuran mini, imut banget bisa nyempil di tas.

    May 11, 2019 at 5:01 am
  • Reply Rani Sandra

    ini sih micellar water sejuta umat , selain harganya terjangkau kemasannya travel friendly ..

    May 11, 2019 at 8:24 am
  • Reply Kurnia

    Aku baru gunain maskernya doang beb. Kalau untuk micellar waternya garnier belom. Jadi pengen nyoba juga dan nampaknya ukuran micellar water ini emang bisa dibawa kemanapun ya beb bahkan saat traveling 🀭

    May 11, 2019 at 1:26 pm
  • Reply Desri Desri

    nah ini cocok banget buat ku, mini gitu kan, jadi muat di pouch. Di rumah pakai yang kemasan gedenya, gak habis-habis gitu padahal dipakai tiap hari hihihi

    May 11, 2019 at 8:52 pm
  • Reply Tori

    wahh ide bagus ya kak tya, nyicil bersihin makeup di kantor , pas bgt ini micellar waternya garnier ada yg mini jd bisa dibawa di tas tiap hari πŸ’•

    May 12, 2019 at 2:24 am
  • Reply Mellisa

    Micellar water favorit aku nih. Udah repurchase berkali2. Emang sebagus itu kemampuannya😍
    Lucu bgt ya ukurannya mini, selama ini aku selalu beli yg ukuran 125ml. Cocok bgt ya buat dimasukkan ke dalam pouch make up.

    May 12, 2019 at 4:55 am
  • Reply Dewa Ayu Inda

    ini aku mau beli tapi belum nemu nemu, gemes banget sama kemasannya :* emang enak sih garnier ini aku berkali kali purchase versi affordable dan kualitasnya juga bagus

    May 12, 2019 at 7:25 am
  • Reply Auli

    aku seneng banget ini ada ukuran kecilnya karena aku suka banget sama dia, engga ada rasa lengket atau gimana gimana gitu:”) enak bgt buat traveling

    May 12, 2019 at 3:05 pm
  • Reply Maria Octavia

    wah menarik nih, produk mungil yang ajaib hihihi. aku juga suka pakai ini karena mudah sekali untuk membersihkan wajah.

    May 12, 2019 at 3:59 pm
  • Reply Riwenda

    Micellar water favoritku nih, udh repurchase berkali-kali, di tambah lagi ada yng kecil bisa di bawa kemana mana

    May 12, 2019 at 8:57 pm
  • Reply Indira W

    Aku suka deh yang pink sama kuning itu, sekarang ada kemasan kecil yang bisa diselipkan di mana aja πŸ˜€

    May 12, 2019 at 11:06 pm
  • Reply Putri Istiana

    imut banget si yang kecil giniii. Jadi gampang dibawa kemana mana apalagi bisa beneran hapus makeup kayak gitu ya kaak. Ku juga suka garnier nihhh

    May 12, 2019 at 11:13 pm
  • Reply Shinta Dwi Asmarani

    Toosss samaan nih aku juga suka sama Garnier micellar water yang pink. Apalagi yang mini ini imut banget tinggal diselipin di tas 😍

    May 13, 2019 at 12:25 am
  • Reply Grandys

    Jajan muraaah dengan 15ribu udah dapet micellar travel friendly kayak gini. Garnier emg mantul kak, micellar pertamaku ya Garnier hehe. Dan sarannya buat bersihin make up d kantor dulu bisa d tiru nih

    May 13, 2019 at 2:06 am
  • Reply Suzannita

    Harganya murah banget dan memang kandungannya juga seperti air ya ya jadi berasa ringan banget tapi manfaatnya jelas bisa membersihkan make up

    May 13, 2019 at 2:36 am
  • Leave a Reply