Follow:
LIFESTYLE

Supersilk Anti Noda, Cat Tembok Premium Sekali Bilas Langsung Bersih

blogger mengetes cat tembok supersilk anti noda

Siapa nih yang suka pusing melihat tembok rumah yang penuh dengan hasil karya (baca: coretan) anak-anak? Memiliki dua anak yang aktif dan kreatif membuat aku harus ekstra sabar ketika mereka menuangkan kreativitas di tembok rumah. Mau marah tapi namanya juga anak-anak. Tapi aku juga ingin punya rumah dengan tembok yang bersih. Masa iya tiap ada coretan atau noda terus temboknya harus di cat ulang? Bisa bangkrut dong. Nah ternyata kegalauan aku sudah terjawab nih dengan hadirnya cat tembok Supersilk Anti Noda dari Avian Brands.

Supersilk Anti Noda, cat tembok premium dari Avian Brands

Sebagai perusahaan cat terkemuka di Indonesia, Minggu 30 Juni 2019 yang lalu, Avian Brands meluncurkan produk terbarunya yaitu Cat Tembok Supersilk Anti Noda yang bisa dibersihkan dalam sekali bilas. Buat para moms dan dads yang punya anak aktif dan suka corat-coret tembok rumah, tentu saja kehadiran produk ini jadi solusi agar tembok rumah tetap terjaga bersih tanpa membatasi kreativitas anak.

peluncuran produk cat tembok supersilk anti noda

Bapak Ruslan Tanoko selaku Vice President Director Avian Brands menyampaikan bahwa produk cat tembok premium ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas cat dengan kualitas yang lebih baik. Avian Brands sendiri tidak pernah berhenti berinovasi menghasilkan produk-produk berkualitas, salah satunya adalah cat tembok Supersilk Anti Noda dengan fitur sekali bilas langsung bersih.

 

Sekali bilas langsung bersih, mari kita buktikan!

Masa iya cuma dibilas saja, tembok bisa langsung bersih dari noda? Di acara launching ini aku mencoba untuk membuktikan fitur unggulan dari cat tembok premium Avian Brands ini . Avian Brands menyediakan booth berupa tembok-tembok yang sudah dicat menggunakan cat tembok Supersilk Anti Noda untuk menguji secara langsung nih. Tidak lupa ada sisi tembok yang dicat menggunakan produk cat tembok lain sebagai perbandingan.

booth uji coba cat tembok anti noda

Selain itu, booth ini juga sudah disediakan pensil, spidol, highlighter, sampai semprotan yang berisi air kopi yang siap digunakan untuk menguji.

Aku mencoba mencoret-coret tembok menggunakan spidol dan highlighter pada sisi tembok yang dicat menggunakan produk terbaru dari Avian Brands ini. Ketika disemprotkan air bersih dan diseka menggunakan spons, coretannya langsung luntur dan hilang! Amazing deh. Warna cat-nya pun tidak pudar setelah diseka.

coretan spidol yang biasa ditemukan pada tembok rumah

noda berubah jadi butiran air sehingga mudah dibersihkan

 Bagaimana dengan sisi tembok yang dicat menggunakan produk lain? Sayangnya, setelah disemprot dan digosok-gosok sampai pegal noda coretan masih terlihat. So, terbukti ya kalau cat tembok Supersilk Anti Noda ini memang mudah sekali dibersihkan dengan sekali bilas.

Rahasia Cat tembok Supersilk Anti Noda mudah dibersihkan dari noda

Pasti pada bertanya-tanya nih, kok bisa ya noda dan kotoran bersih dengan begitu mudahnya pada tembok yang dicat menggunakan Supersilk Anti Noda ini? Ibu Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands menjelaskan bahwa rahasianya ada pada teknologi ‘Efek Daun Talas’. Teknologi ini membuat cat tembok Supersilk Anti Noda memiliki sifat hidrofobik sehingga debu/air/kotoran berbahan dasar air membentuk butiran mutiara seperti air di daun talas sehingga mudah dibersihkan tanpa merusak permukaan cat.

Angelica Tanisia Jozar Direktur Research Development & Innovation Avian Brands

Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovation Avian Brands

Lebih lanjut lagi, cat tembok Supersilk Anti Noda memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda berbahan dasar air yaitu:

  • Noda yang berasal dari alam: tanah dan debu
  • Noda kuliner: minuman, saus, kecap
  • Noda kreativitas: coretan pensil warna, crayon, kapur

Cat tembok Supersilk Anti Noda juga memiliki keunggulan lainnya yaitu:

  • Mudah dibersihkan dengan air
  • Tanpa bau, Supersilk Anti Noda memiliki nilai Voc (Volatile Organic Compound) yang sangat kecil sehingga cat tidak berbau menyengat. 
  • Anti jamur dan lumut
  • Warna tidak mudah pudar,
  • Tanpa merkuri dan timbal
  • Minim cipratan
  • Tersertifikasi ramah lingkungan ‘ Singapore’s Green Label’

BCL sebagai Brand Ambassador Cat Tembok Supersilk Anti Noda

Dalam acara grand launching yang diselenggarakan di Ramayana Terrace, Hotel Indonesia Kempinski, Brand Ambassador Cat Tembok Supersilk Anti Noda Bunga Citra Lestari (BCL) juga turut hadir. Menurut Ibu Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, sebagai public figure, BCL sangat mengutamakan perannya sebagai seorang istri dan ibu sehingga bisa mengkomunikasikan keunggulan cat tembok premium ini.

 

BCL mengatakan kalau Noah suka sekali menggambar dan kadang tembok pun juga dicoret-coret. Namun BCL tidak ingin membatasi kreativitas anaknya. Selain itu, BCL juga mengakui kalau dia senang sekali berkreasi di dapur. Namanya juga masak ya, pasti ada saja noda dan kotoran selama memasak. Jadi dengan adanya cat tembok Supersilk Anti Noda ini, cukup sekali bilas, noda bisa bersih.

BCL public figure yang tidak ingin membatasi kreativitas anak

BCL sebagai Brand Ambassador Cat Tembok Supersilk Anti Noda

 

Oya, Cat Tembok Supersilk Anti Noda ini tersedia dalam 888 pilihan warna dan sudah bisa didapatkan di toko bangunan mulai tanggal 1 Juli ini yaa. Untuk harganya berkisar antara Rp 160-170 ribu untuk cat tembok kemasan 2,5 liter.

cat tembok anti noda dari Avian Brands

Jujur aku senang sekali dengan kehadiran cat tembok  ini yang benar-benar bisa menjawab kebutuhan akan rumah yang bersih dan juga sehat. Buat para moms dan dads yang punya anak kecil, cat tembok premium dari Avian Brands bisa jadi pilihan yang tepat untuk interior rumah. Jadi jangan sampai salah pilih cat tembok yaa.

 

Thanks for reading! 

Share on
Previous Post

No Comments

Leave a Reply