Tambah penghasilan dengan jadi IbuSibuk Influencer by Orami

ibusibuk influencer by orami untuk menambah penghasilan

Tambah penghasilan dengan jadi IbuSibuk Influencer by Orami. Berapa lama waktu yang kalian habiskan di Instagram atau social media lainnya? Biasanya apa yang kalian lakukan saat membuka sosmed? Kepoin akun gosip? Berinteraksi di postingan teman? Belanja? Atau mungkin menunggu update dari influencer yang kalian follow?

Saat ini social media tidak hanya menjadi sarana untuk berkomunikasi saja tetapi juga bisa dijadikan sarana untuk menambah penghasilan lho. Salah satu cara untuk mendapatkan uang lewat sosial media adalah dengan menjadi influencer.

Apa dan siapa itu Influencer?

Jadi, apa dan siapa sih influencer itu?

Influencer is someone who has the power to affect the purchasing decisions of others because of his or her authority, knowledge, position, or relationship with his or her audience.

Influencer Marketing Hub

Berdasarkan penjelasan di atas, influencer adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk memengaruhi orang lain (followers) dalam mengambil keputusan. Ini karena si influencer memiliki otoritas, pengetahuan, posisi, atau hubungan dengan audiens-nya.

Itu dia kenapa influencer sekarang menjadi salah satu strategi untuk mempromosikan suatu bisnis. Sebagai contoh aja nih mom influencer panutan aku mom Eliz @elizabeth.zenifer yang kalau udah kasih info suatu produk, pasti itu produk langsung ludes dibeli. Sekuat itu pengaruh beliau. Tentunya si pemilik bisnis/produk yang dipromosikan senang dong karena produknya laris manis.

Anyway, sebutan influencer itu tidak hanya untuk sosmed saja lho. Blogger, Youtuber, dan podcaster juga disebut sebagai influencer. Perbedaannya hanya di platformnya saja.

Siapapun bisa jadi influencer bersama IbuSibuk Influencer

Bukan rahasia lagi kalau para influencer mendapatkan penghasilan lewat sosmed. Uang yang didapat pun tidak sedikit nominalnya.

Nah sekarang kalian yang sudah menikah juga bisa lho jadi influencer dan mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarga dengan bergabung bersama IbuSibuk Influencer.

IbuSibuk Influencer adalah salah satu program Orami sebagai wadah bagi para ibu yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi influencer di sosial media.

Wait, jadi influencer? Apakah segampang itu? Harus punya berapa ribu followers dulu nih?

Kabar baik nih karena siapapun bisa jadi influencer di #IbuSibukInfluencer tanpa minimum followers.

Keuntungan menjadi influencer bersama IbuSibuk Orami

Ada banyak sekali keuntungan dan manfaat yang bisa buibu dapatkan ketika bergabung menjadi influencer bersama IbuSibuk:

  • Mudah karena cukup bermodalkan smarphone dan sosial media (dan kuota internet tentunya ^.^)
  • Memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan atau produk dari campaign yang diikuti.
  • Bisa upgrade skills dengan mengikuti berbagai pelatihan yang diadakan oleh IbuSibuk Influencer.
  • Mengikuti beragam tantangan menarik yang berhadiah voucher, pulsa, dan lainnya.
  • Menambah pertemanan dengan para IbuSibuk influencer lainnya se-Indonesia.

Cara daftar jadi IbuSibuk Influencer, mudah sekali lho!

Gimana? Banyak sekali kan manfaat bergabung bersama IbuSibuk Influencer. Buat para ibu yang udah nggak sabar mau ikutan, ini dia caranya.

cara daftar ibusibuk influencer by orami
  1. Download aplikasi Orami yang bisa didapatkan di Google Play Store dan Apple App Store.
  2. Pilih menu IbuSibuk yang ada di halaman utama.
  3. Ikuti langkah pendaftaran. Di sini ibu akan diminta untuk mengisi data diri (nama, tanggal lahir, status pernikahan, dsb).
  4. Jangan lupa untuk mendaftarkan sosial media ibu ya seperti Instagram, Facebook, Tiktok.
  5. That’s it! Ibu sudah resmi jadi IbuSibuk Influencer!

Oya, untuk menjadi IbuSibuk Influencer ini tidak dipungut biaya apapun ya. It’s totally free.

Cara mengikuti campaign di IbuSibuk

Setelah mendaftarkan diri sebagai IbuSibuk influencer, sekarang kamu siap untuk mengikuti campaign yang tersedia. Sebelum mengajukan diri, pastikan kamu sudah memenuhi syarat ya, yaitu sudah menikah dan memiliki akun Instagram. Oya, akun Instagram-nya diatur publik yaa (tidak private) dan merupakan akun asli.

Berikut ini adalah langkah untuk mengikuti campaign IbuSibuk:

  1. Pilih jenis campaign yang sesuai dengan minat kamu. Kamu juga bisa menggunakan fitur filter untuk mencari campaign berdasarkan relevansi, platform, dan jenis campaign.
  2. ada 3 jenis campaign yang tersedia: Product Review, Giveaway, dan Survey.
  3. Baca brief dan tugas campaign dengan teliti.
  4. Cek detil pengajuan ikut campaign. Jangan sampai ada yang salah ya.
  5. Klik AJUKAN
cara mengikuti campaign yang ada pada IbuSibuk Orami

Selesai deh. Sekarang kamu tinggal tunggu email konfirmasi dari Tim Orami kalau terpilih mengikuti campaign yang diajukan.

Selanjutnya tentu saja jalankan tugas sesuai dengan brief yang sudah disepakati ya. Ketika tugas sudah diselesaikan, kamu berhak mendapatkan komisi atau hadiah dari campaign tersebut. Mudah kan.


tambah penghasilan untuk keluarga dengan bergabung bersama ibusibuk orami

Aku juga sudah mengajukan untuk beberapa campaign di IbuSibuk nih. Semoga aja ada yang nyangkut. Lumayan banget kan bisa dapat tambahan penghasilan untuk bantu keluarga. Apalagi semua campaign-nya bisa dilakukan di rumah sambil ngurusin anak.

Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung ikutan jadi IbuSibuk Influencer dan buka peluang untuk menambah penghasilan lewat sosial media!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *