Follow:
LIFESTYLE

NetClean, solusi rumah bebas debu dan tungau

netclean jasa sedot debu dan tungau jabodetabek

NetClean Solusi rumah bebas debu dan tungau. Akhirnya renovasi rumah kami selesai juga di bulan Juli . Renovasi ini lumayan memakan waktu karena sempat ada drama dengan pekerja bangunannya (cerita panjangnya nanti ya di postingan lain). Untuk membersihkan rumah, terutama soft furniture seperti kasur dan sofa, aku menggunakan Netclean Jasa sedot debu dan tungau.  

Meskipun renovasi rumah sudah selesai, aku masih punya banyak peer khususnya untuk membersihkan rumah. Kebayang dong banyaknya debu yang menempel di perabotan rumah setelah renovasi, terutama di kasur dan sofa. Apalagi aku baru saja melahirkan adik Syafiq yang saat ini usianya belum genap 2 bulan. Aku kuatir debu pada kasur dan sofa akan berdampak kurang baik untuk kesehatannya. 

NetClean, Jasa vacuum debu dan tungau terpercaya

Sebetulnya kami punya alat vacuum di rumah dan cukup sering kami gunakan. Tetapi aku merasa hasilnya kurang bersih. Aku tuh orangnya nggak mau setengah-setengah, kalau bisa ya kasur dan sofa ini bersih maksimal. Kalau kata Bu Tedjo, “Dadi wong ki mbok sing solutip,” jadi aku cari informasi tentang jasa bersih-bersih di internet dan ketemu dengan NetClean

Berbeda dengan jasa bersih-bersih lainnya, NetClean tidak hanya sekedar membersihkan debu, tetapi juga tungau secara menyeluruh dan tuntas. Ini karena NetClean menggunakan alat vacuum canggih dengan sistem hydroallergenic berteknologi separator yang mampu menghisap partikel debu dan tungau pada soft furniture seperti kasur, karpet, gorden, sofa, dan furnitur lainnya di rumah. 

NetClean menggunakan alat vacuum canggih dengan sistem hydroallergenic berteknologi separator yang mampu menghisap partikel debu dan tungau pada soft furniture.

Kasur dan sofa bersih bebas debu dan tungau dengan NetClean

Setelah melakukan reservasi via Whatsapp, aku mendapatkan info jadwal tim NetClean akan datang dan konfirmasi alamat rumah. Nah minggu lalu, mas Tarno dari NetClean datang ke rumah untuk membersihkan kasur dan sofa bed. NetClean menjalankan protokol kesehatan dengan ketat di masa pandemi ini yaitu dengan menggunakan sarung tangan, masker, dan juga ganti baju saat baru datang. 

Tim NetClean yang datang ke rumah mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sarung tangan, dan berganti baju.

Furnitur pertama yang akan dibersihkan adalah sofa bed. Sofa bed kami ini dulunya milik salah satu kerabat dan dilungsurkan ke kami. Jadi bisa dibilang usianya cukup tua dan entah kapan terakhir kali dibersihkan. Bahkan kalau ditepuk sedikit aja debunya langsung berterbangan.

Baca juga: Hati-hati modus penipuan cat sisa proyek

Sebelum digunakan, alat vacuum diisi dulu dengan air karena sistemnya hydroallergenic. Dengan sigap, mas Tarno membersihkan sofa bed hingga ke sela-selanya. Pokoknya nggak ada bagian sofa bed yang terlewat. 

sofa bed dibersihkan hingga ke sela dan lipatan
sofa bed dibersihkan hingga ke sela dan lipatan.

Saat proses vacuum pertama selesai, alamaak itu air di dalam alat vacuum yang awalnya bening berubah jadi hitam dan berbusa dong. Sungguh aku sampai jijik sendiri. Menurut penjelasan mas Tarno, air di dalam alat vacuum berubah menjadi hitam karena tidak hanya debu yang tersedot, tetapi juga tungau. Saking kotornya sofa bed di rumah, proses vacuum ini diulang hingga 5x. Setelah proses vacuum yang terakhir, air di dalam alatnya tetap bersih. Ini tandanya sofa bed sudah benar-benar bersih dari debu dan tungau.

hasil debu dan tungau yang terhisap mesin vacuum netclean
Debu dan tungau pada sofa bed yang terhisap mesin vacuum.

Furnitur berikutnya yang dibersihkan adalah kasur di kamar. Sama seperti sofa bed, kasur di kamar tidur ini sudah lama sekali tidak dibersihkan. Sejak ada adik Syafiq, dia kadang suka bersin-bersin saat di kamar. Jangan-jangan ini karena kasur kami menjadi tempat tinggal tungau. Hiiiy.

tim netclean yang sigap saat membersihkan kasur
pengerjaan sedot debu tungau netclean dilakukan dengan teliti

Sama seperti sofa bed, kasur di-vacuum hingga berulang kali sampai bersih. Selain kasur, bantal dan guling tidak ketinggalan ikut dibersihkan. Setelah 4x proses vacuum, kasur jadi bersih deh. Oya, proses vacuum NetClean ini 100% kering sehingga furnitur bisa langsung digunakan. Dan yang nggak kalah penting, semua proses vacuum tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk kulit bayi maupun dewasa. 

partikel debu dan tungau yang terhisap alat vacuum

Setelah kasur selesai dibersihkan, kamar kami disinar menggunakan Violet-Ray. Lampu Violet-Ray ini memiliki beberapa manfaat yaitu: 

  • Membunuh bakteri virus hingga 99,9%
  • Mengurangi resiko penularan penyakit.
  • Mengurangi kelembaban di dalam ruangan. 

Proses penyinaran ini berlangsung selama 30 menit dalam keadaan kamar tertutup rapat. Setelah selesai, kamar kami jadi ada bau seperti bau terbakar. Tapi kata mas Tarno ini wajar kok dan berangsur-angsur baunya hilang. Kamar kami jadi terasa segar dan bersih. 

kamar disinar dengan violet ray untuk membunuh bakteri dan kuman

Alhamdulillah aku puas banget dengan NetClean, kasur dan sofa bed yang sangat kotor bisa kembali bersih. Apalagi tim NetClean bekerja dengan sigap dan sangat memperhatikan detail sehingga furnitur benar-benar bersih maksimal. Momen kebersamaan dengan keluarga tidak lagi terganggu oleh debu dan tungau. 

kasur dan sofa bed yang telah bersih setelah di vacuum
Kasur dan sofa bed yang telah bersih dari debu dan tungau.
kasur bersih bebas debu dan tungau penyebab alergi
Kasur bersih, tidur jadi lebih nyaman.

Buat yang penasaran, berapa sih biaya jasa sedot debu dan tungau NetClean? Berikut ini aku lampirkan price list-nya ya. InsyaAllah harganya terjangkau dan sebanding dengan hasil dan manfaatnya. Saat ini NetClean melayani area Jabodetabek dan bisa dihubungi melalui Whatsapp +62 812-2015-8480

daftar harga jasa sedot debu dan tungau netclean

*** 

Buat kalian yang ingin membersihkan soft furnitur dari debu dan tungau, NetClean adalah solusinya. Dengan proses 100% dan tanpa penggunaan bahan kimia, furnitur bisa langsung digunakan setelah dibersihkan dan aman untuk seluruh anggota keluarga. Apalagi proses pengerjaannya detail dan pelayanannya sigap dan ramah. Terima kasih NetClean!

https://www.instagram.com/netclean.id/

Share on
Previous Post

11 Comments

  • Reply winda - dajourneys.com

    wah bener juga ya Tya, pantesan aku sering gatal2 padahal rutin ganti sprei loh, kupikir awalnya karena kasurku letaknya di bawah jendela yang menghadap jalan 🙁 kapan2 mau ah coba sedot tungau juga

    September 9, 2020 at 3:13 PM
    • Reply Atisatya Arifin

      Naah ayo coba dicek kak, jangan2 ada banyak debu dan tungaunya.

      September 10, 2020 at 10:40 PM
  • Reply Ratna Kirana

    Keren banget, bisa bersih nih furnitur rumah, bisa ke Bekasi juga ya berarti? Mantap!

    September 10, 2020 at 9:26 PM
  • Reply Lily Kanaya

    Terbantu banget ya mba Tya dengan hadirnya layanan bersih rumah online seperti netclean ini, jadi makin banyak waktu buat handle yg lain, semisal PJJ 🙂

    September 10, 2020 at 10:52 PM
    • Reply Atisatya Arifin

      Bangeet, tahu sendiri kan ribetnya WFH belum lagi nemenin anak belajar.

      September 10, 2020 at 10:56 PM
  • Reply Tori

    Pasti puas banget ya pake jasa netclean ini. Dijamin.uda pasti bersih trus masih dikasih violet ray yg bnyk manfaatnya

    September 11, 2020 at 4:29 AM
  • Reply lendyagasshi

    Netclean bener-bener bikin semua perabot bersih dari kutu dan tungau.
    Anakku pernah kak Tya, kulitnya merah-merah, padahal in syaa Allah gak punya alergi.
    Ternyata kasurnya uda lama gak dibersihkan. Asa sediih….uda dzolim ke anak-anak.

    September 11, 2020 at 9:39 AM
  • Reply mbakdina.com

    Kasur jadi bersih dan bebas debu ya mba kalau pakai jasa netclean, apalagi kalau ada baby..

    September 11, 2020 at 9:47 AM
  • Reply ima satrianto

    Seriusan ini penting banget, apalagi kasur tidur, netclean ini udh ada di Jogja blm ya?

    September 13, 2020 at 10:10 AM
  • Reply nyi Penengah Dewanti

    Alhamdulillah ada net clean semuanya jadi bersih dan aman dari serangga. Senangnya ya Mba. Aku baru tau ada jasa beginian

    September 16, 2020 at 10:38 AM
  • Leave a Reply