Follow:
BEAUTY, FASHION

Padu padan vintage summer dress untuk segala acara

padu padan vintage summer dresses untuk segala acara

Salah satu outfit favorit dan andalan aku adalah dress, terutama vintage summer dresses. Dress model ini tidak hanya nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari tetapi juga mudah untuk dipadu padankan. Cukup bermodalkan beberapa basic outfit dan aksesoris, kita bisa menciptakan berbagai gaya berpakaian untuk segala acara. 

Karakteristik summer dress

Summer dress, atau vintage summer dress sesuai dengan namanya adalah fashion item yang dipakai di musim panas. Karakter pakaian ini biasanya menggunakan bahan kain yang mudah menyerap keringat seperti katun, berwarna cerah, dan memiliki motif  playful seperti bunga, geometri, bohemian, sampai yang unik seperti buah-buahan.

Kebanyakan desain summer dress adalah tidak berlengan atau sleeveless. Namun ada juga beberapa desain yang berlengan pendek (short-sleeves). Untuk panjangnya sendiri bervariasi, mulai dari pendek (short dress), medium (midi dress), sampai panjang (long dress/maxi dress). Buat teman-teman hijabers yang ingin menggunakan summer dress, kalian bisa memilih model maxi dress ya. 

Cara padu padan summer dress 

Kalau dilihat dari karakteristiknya, sepertinya summer dress ini hanya bisa dipakai untuk hangout bareng teman aja nih. Eits, jangan salah dulu, summer dress bisa kamu pakai untuk berbagai acara, termasuk untuk ke kantor. Berikut ini adalah beberapa cara padu padan summer dress yang bisa kamu coba. 

1. Summer dress dengan blazer untuk tampilan smart casual

Ingin menggunakan summer dress untuk ke kantor? Padukan summer dress favorit kamu dengan blazer warna netral seperti hitam, navy, atau beige. Pilih sepatu model pump shoes untuk mendapatkan tampilan profesional. Jangan lupa untuk mengenakan jam tangan dan tas model satchel bag

vintage summer dresses dengan motif floral yang cocok dipadukan dengan blazer
vintage summer dress motif floral cocok untuk dipadukan dengan blazer

2. Tampil sporty dengan sneakers

Kata siapa dress itu hanya untuk mereka yang feminin? Kamu yang berjiwa sporty juga bisa kok menggunakan dress. Coba deh padukan dress kamu dengan sepatu sneakers. Tambahkan aksesoris seperti sport watch dan topi snapback agar tampilan sporty kamu lebih maksimal. 

3. Kenakan flat shoes atau sandal untuk kenyamanan beraktivitas

Summer dress identik dengan liburan. Nah buat kamu yang ingin tetap tampil chic selama liburan, gunakan bohemian dresses yang dipadukan dengan flat shoes atau sandal. Penggunaan flat shoes dan sandal akan membuat kamu tetap nyaman beraktivitas selama liburan.

Moreover, bohemian dress juga cocok untuk hijabers lho. Pilih dress dengan model lengan panjang atau padukan dengan outer dengan warna senada. 

bohemian dresses untuk tampilan casual sehari-hari
Midi dress cocok untuk liburan kamu

*** 

Itu dia beberapa cara padu padan dress yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tampilan yang stylish. Oya, dress-dress cantik ini bisa kalian dapatkan di website www.kis.net dengan harga affordable. Don’t worry, KIS  memberikan layanan shipping worldwide lho. 

Siapa nih yang suka pakai dress seperti aku? Bagaimana cara kalian padu padankan dress? Share di kolom komentar yaa. See you on my next post!

Share on
Previous Post Next Post

You may also like

No Comments

Leave a Reply