Review Maresha Green Glow untuk kulit glowing (first impression)

review maresha green glow skincare aman bpom

Review Maresha Green Glow untuk kulit glowing. Belakangan ini aku merasa kulit aku sedang tidak sehat. Saat berkaca, wajahku terlihat kusam dan kering. Belum lagi lingkar hitam di bawah mata tanda kelelahan dan flek hitam. Duh, kenapa sih kulitku ini?

Well, aku akui memang aku cukup sering skip pakai skincare.

Alasannya? Sibuk dan nggak ada waktu.

Padahal, di usia aku yang sudah masuk mid-thirties ini, penting banget untuk merawat wajah secara rutin. Apalagi aku emang punya #skingoal agar kulit wajah glowing.

Kalau ini sih pasti impian setiap wanita ya. Hehehe.

Saat ini banyak sekali produk skincare yang beredar di pasaran. Tentu aku harus cermat memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan.

Pilihanku jatuh pada pelembab Maresha Green Glow Extra Glowing.

Maresha Green Glow untuk kulit extra glowing

Green Glow merupakan salah satu produk unggulan dari Maresha, local beauty brand dari Bandung.

Dengan motto ‘Maresha Love Your Skin’, Maresha ingin membangkitkan rasa percaya diri konsumen dengan memberikan produk perawatan kecantikan dan pelayanan terbaik.

Maresha Skincare sendiri memiliki rangkaian produk yang lengkap, mulai dari sabun wajah sampai krim malam.

Salah satu produk perawatan wajah terbaik dari Maresha Skincare adalah Green Glow, serum multifungsi yang berbentuk gel.

Kemasan Green Glow by Maresha Skincare

As usual, setiap kali aku mengulas suatu produk, hal pertama yang aku bahas adalah kemasannya.

Why? Because first impressions matter.

Green Glow dikemas dalam boks bernuansa hijau segar dan tersegel rapat saat diterima. Di boks-nya terdapat informasi seputar produk seperti komposisi, cara pemakaian, nomor POM, tanggal produksi dan kadaluarsa.

Kemasan produknya sendiri menggunakan wadah jar berbahan plastik mika. Ukurannya 20gr, rasanya cukup untuk pemakaian satu bulan.

Kalau tutupnya dibuka, ada tutup tambahan untuk menjaga agar produk tetap steril.

Oya, di kemasan jar-nya sendiri tidak tertulis informasi apapun selain logo pada tutup jar dan tanggal kadaluarsa di bagian bawah jar.

Tekstur, warna, dan bau Green Glow

Sesuai dengan namanya, Green Glow memiliki warna hijau cerah dengan tekstur gel. Konsistensi gel-nya baik menurut aku, karena tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental juga.

Gel ini juga cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

Meskipun Green Glow mengandung fragrance sebagai salah satu komposisinya, menurut aku gel ini punya aroma yang segar namun tidak menyengat saat digunakan.

tekstur serum gel maresha yang ringan dan mudah diserap kulit

Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini

Green Glow mengklaim bahwa produk ini bisa mencerahkan kulit 3x lebih cepat, menghidrasi kulit, memberikan efek dewy, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam.

Selain itu, serum ini juga berfungsi sebagai anti aging sehingga bisa membantu mengurangi tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, dan mengencangkan kulit.

Tidak hanya itu saja, produk ini bisa juga digunakan sebagai base makeup.

Kandungan Green Glow

Wow banget kan klaimnya. Apa sih rahasianya? Ternyata semua ada pada 3 key ingredients Green Glow:

  • Tranexamic Acid, berperan sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit sekaligus melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3, berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, meregenerasi sel kulit, dan mengencangkan kulit.
  • Sodium Hyaluronate berfungsi sebagai pelembab agar wajah kenyal dan lembut.

Apakah Maresha Skincare aman?

Udah dong! Awalnya aku sempat ragu juga sih karena jujur aku kurang update dengan perkembangan dunia kecantikan di Indonesia.

Terus aku nggak sengaja nonton video review-nya Dr. Richard Lee di Youtube yang membahas tentang skincare lokal Indonesia. Buat kalian yang suka pakai skincare, pasti kenal dengan dr. Richard Lee dong.

dr richard lee review skincare lokal aman

Ternyata Maresha Skincare termasuk salah satu brand skincare lokal yang dinyatakan aman oleh dr. Richard Lee.

Maresha Skincare sudah BPOM juga lho. Ini aku buktikan dengan mengecek langsung di situs BPOM.

Skincare Maresha Green Glow aman sudah BPOM

Hasil pemakaian Green Glow selama 1 minggu

Penasaran bagaimana hasilnya setelah menggunakan Green Glow selama 7 hari?

Jadi kulit aku belakangan berubah jadi tipe kombinasi. Berminyak di area T dan kering di area pipi dan dagu.

Sejak menggunakan Green Glow, aku merasakan kulit aku jadi normal. Minyak pada wajah jadi berkurang dan lebih lembab di area yang kering.

Tekstur kulit aku juga teraba lebih halus dan kenyal. Mantul deh!

Untuk klaim mencerahkan dan menghilangkan noda hitam di wajah, aku belum melihat ada perubahan berarti. Tapi ini hal yang wajar karena aku baru menggunakan selama satu minggu.

  1. Cara penggunaan Maresha Green Glow ini sama seperti produk skincare pada umumnya. Berikut ini urutan penggunaan Maresha Green Glow:
  2. Bersihkan wajah menggunakan sabun wajah.
  3. Keringkan wajah dengan cara ditekan-tekan dengan handuk lembut.
  4. Gunakan toner wajah
  5. Aplikasikan Green Glow secukupnya saat wajah dalam keadaan lembab. Diamkan hingga meresap.
  6. Lanjutkan dengan penggunaan day cream atau night cream.

Kesimpulan

So far aku puas dengan wajah aku setelah menggunakan Green Glow dan akan melanjutkan penggunaan sampai habis biar hasilnya maksimal dan glowing.

Oya, teman-teman nggak perlu ragu pakai produk ini karena Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Bumil dan busui berhak untuk glowing juga yha khan?

Dengan harga Rp.350.000, menurut aku Green Glow layak dicoba, apalagi dengan segudang manfaat yang ditawarkan.

Untuk pembelian bisa langsung hubungi agen Maresha Beaute yang tersebar di seluruh Indonesia atau bisa langsung lewat IG @mareshabeaute

Semoga review first impression penggunaan Green Glow ini bisa membantu dan bermanfaat buat teman-teman yang ingin mendapatkan kulit wajah glowing.

See you on my next post!

12 thoughts on “Review Maresha Green Glow untuk kulit glowing (first impression)”

  1. Walau udah mid-30’s, tampilannya masih cocok jadi gadis early-20’s loh, Mbak. Wajah yang awet muda emang nggak bisa boong nihhh.
    BTW, kalo dr. Richard Lee udah bilang brand Maresha Green Glow ini aman, berarti emang beneran aman dipake dan malah recommended yaaahh.

  2. setuju mba busui berhak glowing, hahaha. karena aku pun tetep gak pernah skip perawatan. wuah kalau maresha green glow sudah di ulas oleh dr. Richard Lee. dan hasilnya aman sudah tak perlu diragukan lagi sih.

  3. Warna krim Green Glow Maresha ini seger banget yaa, kak Tya.
    Aku gak ngebayangi n kesegarannya saat menggunakan krim Green Glow Maresha. Melihat hasilnya, pasti semakin sayaaang sama skincare ini.

  4. saya sudah coba beberapa kali perawatan dengan Maresha green glow, hasilnya bagus juga dan kulit jadi ebih bersih dan glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *