TRAC To Go sewa mobil dengan SMART Protocol di masa pandemi

TRAC To Go sewa mobil aman dengan smart protocol

Trac To Go sewa mobil dengan SMART Protocol di masa pandemi. How’s life going? Saat ini PPKM Level 4 diperpanjang untuk wilayah Jawa-Bali hingga tanggal 16 Agustus 2021. Entah apakah pembatasan ini akan kembali diperpanjang atau tidak. Aku pribadi selama PPKM ini ya di rumah saja dan kebetulan pekerjaan aku juga bisa dilakukan dari rumah. Namun, banyak juga pekerja yang tetap harus masuk ke kantor, terutama mereka yang bekerja di sektor esensial dan kritikal.

Bepergian di saat pandemi

Bagi para pekerja di sektor esensial dan kritikal, terkadang ada pekerjaan dimana mereka harus pergi keluar kota. Alhamdulillah pemerintah memberikan izin untuk bepergian. Namun izin ini tentu harus dibarengi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tetap menghindari kerumunan.

Saat bepergian, entah itu untuk keperluan kerja atau sekadar liburan bersama keluarga, menggunakan mobil pribadi jelas akan lebih aman dan nyaman. Tetapi bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki mobil pribadi? TRAC To Go rental mobil bisa jadi solusi transportasi aman di masa pandemi ini. 

bepergian di masa pandemi dengan aman dan nyaman.

TRAC layanan sewa mobil untuk perjalanan

Buat kalian yang belum kenal dengan TRAC, TRAC ini adalah anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya dan merupakan bagian dari Astra. TRAC adalah salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan. Jadi kualitas layanannya tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini TRAC menyediakan beragam layanan seperti rental mobil korporat, rental mobil harian, penyewaan bus, dan TRAC Fleet Management Solution. 

Tenang bepergian di masa pandemi dengan SMART Protocol dari TRAC

Suka merasa kuatir nggak sih ketika harus melakukan perjalanan di masa pandemi ini? Apalagi sejak beberapa varian baru virus COVID-19 masuk ke Indonesia, semakin sulit melacak dari mana seseorang terinfeksi virus ini. Duh, amit-amit. Jangan sampai ya.

Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus COVID-19, kita perlu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di awal pandemi, pemerintah hanya menghimbau penerapan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). Sekarang, pemerintah meningkatkan prokes menjadi 5M, yaitu: 

  • Memakai masker
  • Mencuci tangan
  • Menjaga jarak
  • Menghindari kerumunan
  • Membatasi mobilitas

Sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan dan keselamatan pelanggan, TRAC kini menerapkan SMART PROTOCOL pada seluruh layanannya. 

Sewa mobil TRAC To GO dengan SMART Protocol

Apa saja sih cakupan SMART Protocol dari TRAC? 

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan. 
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang. 
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang. 
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang. 
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan. 
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Dengan adanya TRAC SMART Protocol, penumpang akan bebas dari rasa kuatir terpapar virus COVID-19 dan bisa menikmati perjalanan dengan tenang.

Aplikasi TRAC To Go sewa mobil yang aman dan mudah

TRAC To GO aplikasi sewa mobil terbaik Indonesia dengan jaringan luas

Bagi teman-teman yang akan melakukan perjalanan dan ingin rental mobil, sekarang sudah tersedia aplikasi TRAC To Go. Lewat aplikasi ini, kalian yang ingin menyewa mobil bisa dengan mudah dan aman melakukan reservasi. 

TRAC To Go juga memungkinkan penyewa untuk mengetahui posisi pengemudi secara real-time. Dengan begini, penyewa bisa memperkirakan kapan mobil akan sampai untuk menjemput. 

Kalian juga bisa mendapatkan special promo khusus apabila melakukan reservasi via aplikasi TRAC To Go. Lumayan banget kan kalau bisa dapat diskon untuk perjalanan. 

special promo khusus sewa mobil lewat aplikasi TRAC To Go

Saat ini TRAC memiliki jaringan luas yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, jadi kalian bisa sewa mobil mudah dan aman untuk segala kebutuhan. 

Keuntungan lainnya yang didapatkan saat menyewa mobil lewat aplikasi TRAC To Go adalah adanya jaminan kondisi kendaraan prima, asuransi perjalanan, layanan pelanggan selama 24 jam setiap hari, dan kendaraan pengganti jika terjadi kendala selama masa sewa. TRAC To Go juga bekerja sama dengan bengkel-bengkel resmi yang memiliki jaringan nasional.

Aplikasi TRAC To Go ini bisa langsung kalian unduh di Google Play Store dan Apple App Store


Buat kalian yang sedang merencanakan perjalanan di masa pandemi, yuk sewa mobil aman dan mudah dengan aplikasi TRAC To Go. Plus, adanya prosedur SMART Protocol dari TRAC akan membuat perjalanan kalian lebih tenang dan nyaman. 

Jangan lupa juga untuk mampir ke website www.trac.astra.co.id ya

See you in my next post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *