Unboxing In.The.Box: Hidup Sehat dimulai dari Tidur yang Sehat

Happy Sunday!
Begitu banyaknya aktivitas dan kesibukan yang kita jalani setiap harinya kadang membuat kita lupa memperhatikan pola hidup yang sehat untuk diri sendiri. Setuju? Mulai dari asupan makanan yang kurang sehat (banyak makan junk food), kurang berolahraga, sampai kurang istirahat atau kurang tidur. Coba deh tanyakan pada diri sendiri, berapa jam kamu tidur setiap harinya? Tya sendiri bisa dibilang hanya tidur tidak lebih dari 5 jam. Padahal, dengan tidur cukup bisa membantu menjaga kesehatan lho. Apalagi kalau tidurnya di kasur yang berkualitas, pasti tidur jadi lebih nyenyak.

Bicara soal tidur, hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 21 Mei 2017 di Hypermart Cibubur Junction, aku dan teman-teman blogger dari Kumpulan Emak-emak Blogger (KEB) berkesempatan menghadiri acara ‘Unboxing In.The.Box’, sebuah kasur pegas yang dikemas dalam box. Halah? Kok bisa? 

In.The.Box merupakan perusahaan lokal berbasis di Bandung yang sejak tahun 2015 telah memperkenalkan terobosan terbaru di Indonesia yaitu pengemasan kasur pegas di dalam kotak sehingga memudahkan konsumen saat membeli kasur. Dengan berat 30-40 kg (sebelum dikeluarkan dari box), Bed.In.The.Box ini bisa dengan mudah dibawa oleh 1-2 orang, bahkan bisa masuk ke dalam troli belanja lho. Jadi, ketika kamu membeli Bed.In.The.Box ini kamu tidak perlu pusing memikirkan bagaimana cara membawa dan memasangnya. Praktis!

Tidak hanya itu saja, Bed.In.The.Box ini juga unggul karena adanya teknologi Pocket Spring. Teknologi ini membuat tidur jadi lebih nyaman karena tubuh bisa ditopang dengan sempurna. Ditambah lagi adanya lapisan support yang membantu agar tubuh mendapatkan support maksimal. Plus dengan desain orthopedic membuat tidur di kasur ini bebas dari sakit leher ataupun sakit punggung. 
Nah, pada penasaran kan itu gimana ceritanya kasur bisa masuk ke dalam box? Rahasianya adalah adanya teknologi vacuum yang membuat kasur menjadi gepeng dan bisa digulung. Cara unboxing-nya pun mudah sekali lho. Cukup dengan 4 langkah saja: 
  1. Keluarkan kasur dari dalam box
  2. Posisikan kasur di tempat yang diinginkan
  3. Buka kemasan plastik 
  4. Voila! Kasur sudah siap! 

Bed.In.The.Box saat mulai mengembang.
Bed.In.The.Box setelah 30 menit sudah mengembang sempurna
dan siap digunakan!

Ketika kemasan plastik sudah dibuka, kasur akan terisi udara dan mengembang sempurna setelah kurang lebih 30 menit. Setelah itu kasur pun siap untuk dinikmati! Sesuai dengan visi misi In.The.Box , yaitu agar siapapun bisa mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas, In.The.Box memberikan garansi 10 tahun untuk per pegas-nya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau, mulai dari IDR 999.000 (Singe size) – IDR 1.769.000 (King size). 
Bed.In.The.Box ini bisa kalian dapatkan di Hypermart seluruh Indonesia. Selain itu, In.The.Box  juga bisa didapatkan secara online lewat website-nya. Yuk kita mulai biasakan tidur cukup agar hidup lebih sehat dengan In.The.Box. 
Jangan lupa juga untuk main ke akun social media In The Box yaa
Thanks for reading!

18 thoughts on “Unboxing In.The.Box: Hidup Sehat dimulai dari Tidur yang Sehat”

  1. mantep tuh kasurnya bisa mengembang kaya kueh bolu hehehe
    enak lagi kalau mau dibawa ke lantai atas, gak perlu repot2 panggil orang lain lagi. cukup sendiri aja bisa

  2. Wah..in the box kasur ini ternyata ada garansinya juga, lama pula ya 10 tahun. Harganya cukup terjangkau mulai 999rb ukuran single. Tq infonya kebetulan aku lagi cari kasur baru buat anakku yang masih suka ngompol hehee…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *