Follow:
Uncategorized

March 2016 Beauty Favourites

Di akhir bulan, seperti biasa Tya akan kasih tahu produk kecantikan apa saja yang menjadi favorit aku sepanjang bulan Maret ini. Mau tahu apa saja produknya? Yuk lanjut bacanya.

Produk pertama yang menjadi favorit aku adalah BB cream dari Garnier. Sebetulnya aku termasuk telat nyobain produk ini tapi karena beberapa minggu lalu BB cream ini sedang promo di Guardian jadilah aku beli. Awalnya sempat skeptis dengan produk ini karena tidak ada pilihan shade, tapi setelah dicobain ternyata hasilnya not bad. BB cream ini butuh waktu lumayan lama untuk nge-set di wajah aku sebelum hasilnya terlihat natural. Setelah nge-set, aku biasanya pakai Makeover TWC dengan menggunakan brush agar lebih tahan lama. Hasilnya? Wajahku flawless seharian!


Belakangan ini Artist Brush sedang ngetrend banget di dunia kecantikan. Brush makeup yang harganya bikin kepala pening dan dada sesak ini memang oke meskipun bentuknya mirip kaya sikat gigi *bahkan mirip sikat kamar mandi* Berhubung blog ini spesialisasi produk-produk yang terjangkau, jadilah aku beli brush ala Artist Brush yang harganya sama dengan harga satu mangkok bakso. Jangan tanya mereknya apa karena memang ini brush tanpa merek. Meskipun awalnya sempat canggung saat menggunakan brush ini, lama kelamaan enak juga lho dipakainya. Blending foundie/concealer jadi lebih cepat dan lebih rata.

Berikutnya dalam daftar produk favorit aku di bulan Maret ini adalah blush on dari Mazaya Cosmetics. Kebetulan aku memang sedang mencari blush on dengan hasil akhir matte yang bisa digunakan sehari-hari. Pilihanku jatuh pada brand ini, yang salah satu duta-nya adalah Zaskia Adya Mecca. Alasannya tidak hanya brand ini sudah terjamin kehalalan-nya, tetapi juga karena brand ini memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Buktinya, setiap pembelian produk Mazaya Cosmetics kita otomatis menyumbang untuk beberapa lembaga sosial. Untuk review lengkap produk ini kamu bisa baca di sini: Mazaya Cosmetics Blush on in Zahra.

Kalau disuruh memilih antara ngalis atau pakai eyeliner, aku pilih eyeliner dong. Salah satu eyeliner andalan aku adalah eyeliner dari Inez Cosmetics. Brand asli Indonesia ini juara banget deh eyelinernya! Smudgeproof, waterproof, sampe usrek-proof. Selain kualitasnya yang jempolan, harga produk Inez Cosmetics juga sangat terjangkau. Aku udah repurchase produk ini untuk yang ketiga kali-nya dan sampai saat ini belum sempat tulis review. Ditunggu yaa.

Terakhir adalah bulu mata mink dari Silmy’s Eyelash. Mak Nisa berbaik hati mengirimkan bulu mata ini karena menurut beliau bulu mata ini kece banget. Dan aku setuju! Bulu mata ini kece terutama untuk dipakai saat sesi foto *tsaaah* Hasilnya mata terlihat lebih ‘wow’. Kamu bisa lihat beberapa foto di postingan sebelumnya dan juga di Instagram hasil pemakaian bulmat ini. Hal lain yang bikin aku suka adalah bulu mata ini nggak berat ketika dipakai dan juga bisa dipakai berulang kali selama tidak ditimpa pakai maskara. Kalau kata mak Nisa, bulu mata ini juga bisa dibersihkan dengan cara dicuci. Tapi aku belum coba sih.

***

Itu dia produk kecantikan yang menjadi andalan aku selama bulan Maret kemarin. Bagaimana dengan kamu? Apa saja produk yang menjadi favorit kamu di bulan Maret? Jangan sungkan untuk share di kolom komentar yaaa.

Thanks for reading!
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

14 Comments

  • Reply Intan Novriza Kamala Sari

    Aku mau beli bioderma brum yg unyil bulan April ini mbaa. Gara-gara liat racun di sini hihii xD

    April 1, 2016 at 3:20 am
    • Reply Atisatya Arifin

      Heheehhe, emang bagus kok mbak Intan, satu itu nggak pernah kelupaan di tas. Atau beli aja di Sociolla mbak, kalau pembelanjaan 200 ribu bisa dapet diskon 50 ribu pakai kode voucher Tya… lumayan kaaaan….

      April 1, 2016 at 4:23 am
  • Reply IykaLiyka

    brush, punyaku mesen di lazada hampir sbulan gak dtg" T^T *efek pgriman luar negri hiks

    My-makeupdiary.blogspot.co.id

    April 1, 2016 at 7:23 am
    • Reply Atisatya Arifin

      Yaaah, udah sebulan masih belum datang juga ya? Sabar yaa… di pengiriman kan bisa dicek resi-nya. Coba aja udah sampai mana paketnya.

      April 2, 2016 at 2:35 pm
  • Reply Putri Azka G.

    BB creamnya warnanya apa sih itu kak Tya? Aku udah lama pingin beli tapi takut keputihan 🙁

    magellanictivity.blogspot.com

    April 2, 2016 at 12:27 pm
    • Reply Atisatya Arifin

      Ditulisnya sih natural. Warna di swatchnya emang terang tapi lama-kelamaan ngblend sama warna asli kulit wajah kok….

      April 2, 2016 at 2:37 pm
  • Reply Rahmawati Brilianita

    Ditunggu maktya review ineznya, aplikatornya kuas apa lancip gitu?

    April 3, 2016 at 3:54 am
  • Reply Anonymous

    Brushnya berapa kak? Beli dimana?

    April 3, 2016 at 10:50 am
  • Reply yozora_blog

    Aku cobain bb cream garnier 2 tahun lalu waktu baru mulai pake makeup setiap hari. Shadenya dikulit ga keputihan tp ini gampang meleleh kalo keringan padahal udh di set pake bedak :/

    yozora94.blogspot.com

    April 3, 2016 at 1:09 pm
    • Reply Atisatya Arifin

      Hoooo,terima kasih informasinya sis. Kebetulan pas aku pakai pas cuacanya lagi gak panas jadi tidak ada rasa meleleh sih. Nanti aku coba lagi deh pas cuaca panas…

      Makasih yaaaa….

      April 4, 2016 at 1:22 am
  • Reply Grace Cinthia

    sis beli dimana spoon brushnya? bagi info dong thx

    April 3, 2016 at 5:06 pm
    • Reply Atisatya Arifin

      Aku beli di AliExpress say… tapi pengirimannya lamaaaaaa….

      April 4, 2016 at 1:23 am
  • Reply Melani Diandini

    Mba tyaa, bagaimanakah kesan pesan kritik saran setelah icip2 inez eyelinernya? beneran proof-proof seperti yg diklaim kah? Aq lagi nyari2 eyeliner yg lumayan tahan banting dikala snorkeling hahaha. Ga pede sama mata yg super sayu kalo ga pake eyeliner
    T u T

    September 27, 2016 at 7:00 am
    • Reply Atisatya Arifin

      Kalau di aku sih beneran waterproof Melani. Kalau untuk snorkeling sih mungkin masih oke yaa asal nggak usrek2. Aku sendiri belum pernah coba kalau kena air laut. Tapi kalau kena air tawar sih tokcer. Semoga membantu yaaa….

      September 27, 2016 at 4:30 pm

    Leave a Reply