Follow:
Uncategorized

Liburan Menyenangkan di Nusa Dua Bali

Mewanan, eksotis dan romantis!

Mungkin tiga hal itulah yang dicari para wisatawan lokal maupun asing dari pulau yang bernama Bali ini. Ya, nama pulau ini memang sangat mendunia terutama bagi para pencinta keindahan alam guys. Banyak sekali turis asing yang menyempatkan waktu liburannya untuk datang dan menikmati keindahan alam yang ada di pulau ini. 
Aku sendiri, sebagai orang Indonesia, baru sekali mengunjungi Bali. Waktu itu aku dan suami menghabiskan 3 hari di Bali dalam rangka honeymoon. Nah, gimana dengan kamu guys, apakah kamu sudah pernah menghabiskan waktu untuk berlibur disini? Sudah ataupun belum, kamu harus tetap datang kesini ya guys untuk menikmati berjuta keindahan yang ada di pulau ini. Terutama keindahan di kawasan Nusa Dua, Bali.
Nama Nusa Dua memang seakan tidak asing lagi ditelinga kita ya. Kawasan ini memang terkenal dengan kawasan eksklusif yang sering digunakan untuk mendatangkan para pejabat tamu dari berbagai negara. Para pejabat ini pun kemudian akan menginap di berbagai resort yang berada di pinggir pantai Nusa Dua, agar mereka dapat menikmati keindahan pemandangan pantai Nusa Dua dan lautnya.
Pantai Nusa Dua Bali. Source: pinoyontheroad.wordpress.com

Kenapa sih tempat ini menjadi salah satu tempat yang disukai para pejabat? Hmm, mungkin itu karena pantai ini merupakan pantai terbersih yang ada di Bali. Selain itu, suasana pantai ini pun tenang dan tidak terlalu ramai pengunjung seperti pantai Kuta. Pasir putih dengan air laut yang dangkal, ombak yang tidak terlalu keras, dan udara yang segar, seakan melengkapi suasana tenang di pantai ini. Oya, di sini kamu tidak akan menemui pedagang, tukang pijat, orang yang menyewakan papan surfing, seperti halnya pantai pada umumnya. So, tentunya hal tersebut akan membuat suasana bersantai kamu menjadi semakin nyaman tanpa harus terganggu.
Pantai Nusa Dua. Source: plesiryuk.com

Hmm, kenapa sih pantai ini bisa bersih banget dan terjaga? Ternyata, ini dikarenakan masing – masing hotel yang berada di pinggir pantai ini wajib menjaga kebersihan pantai. Tidak kalah dengan kewajiban hotel dalam menjaga kebersihan dan keindahan pantai. Pemerintah daerah setempat juga telah menyediakan berbagai fasilitas penunjang guys, seperti lahan parkir, areal khusus untuk jalan-jalan di sore hari, taman yang terawat, toilet, tempat sampah, dan tentunya penjaga pantai yang siap membantu kamu.
Tak jarang, di kawasan pantai ini ada pula wisatawan yang melakukan foto pre-wedding. Mereka biasanya berfoto dengan sepasang hewan unta yang memang telah disediakan. Unta ini tentunya sudah dilatih, dan pawang akan mengarahkan unta untuk berposisi seperti yang diinginkan pasangan yang akan melakukan foto tersebut. Seru kan guys, gak perlu jauh – jauh ya kalau mau foto sama unta hahaha.
Source: foto-pre-wedding.com

Kembali lagi ke pembahasan mengenai kawasan Nusa Dua yang terkesan eksklusif, memang hotel – hotel yang berada di tepi pantai Nusa Dua termasuk dalam kategori hotel mewah. Salah satu dari hotel tersebut adalah The Westin Resort. Ya, resort dengan kelas bintang lima ini sangat dekat dengan Pantai Nusa Dua, yakni hanya berjarak 400 meter saja.
The Westin Resort. Source: Traveloka
Jika kamu ingin berkunjung ke pantai Nusa Dua, tidak ada salahnya jika kamu menjadikan The Westin Resort sebagai tempat pilihan menginap. Resort ini memiliki 443 kamar dan suite, yang semuanya memiliki balkon pribadi dengan pemandangan laut, taman atau kolam yang menakjubkan. Wow! Luar biasa banget kan? Tipe kamar yang berada di resort ini ada banyak seperti, Deluxe Room, Premium Rooms, Family Suites, One-Bedroom Suite, Ocean View Suite,  dan Two-Bedroom Suite.
Terrace Deluxe Room. Source: Traveloka
Deluxe Room. Source: Traveloka

Kamar – kamar di resort ini pun sudah dilengkap dengan berbagai fasilitas lho.  Fasilitas standar yang ada di hotel ini berupa, AC, wifi, TV satelit, majalah, port hiburan audio visual, telepon, setrika, tempat tidur bayi, lemari baju berjalan, ruang keluarga, meja tulis, kulkas, pembuat kopi/teh, kamar mandi yang mewah dengan berbagai perlengkapannya. Dan tentunya masih ada fasilitas lainnya sesuai dengan kamar yang kamu pilih.
Premium Room. Source: Traveloka
Living room Family Suite. Source: Traveloka
Living Room Two Bed Room-Suite. Source: Traveloka

Tuh seru-seru kan kamarnya! Kalau kamu mau pilih yang mana? Nah, selain fasilitas penginapan, resort ini pun memiliki banyak fasilitas lainnya seperti ballroom, fasilitas bisnis, pusat kebugaran, klub anak, fasilitas pernikahan, pantai privat, kolam renang, restoran, bar, olahraga air, lapangan tennis,spa, living room dan fasilitas seperti hotel mewah pada umumnya. Pokoknya komplit banget deh. 

Ballroom. Source: Traveloka
Pantai Private. Source: Traveloka
Kolam Renang. Source: Traveloka
Sebenarnya yang paling terkenal dari resort ini selain lokasinya yang sangat dekat dengan Bali International Convention Center (hanya berjarak 20 meter),adalah adanya berbagai macam fasilitas untuk anak. Yup, resort ini memang menyediakan fasilitas khsusus untuk anak – anak. Jadi, resort ini cocok banget untuk kamu yang mau berlibur dengan sang buah hati. 

Playground. Source: Traveloka

Fasilitas yang bisa dinikmati untuk anak – anak antara lain seperti, menu sarapan pagi khusus balita dan anak – anak, kursi dan meja makan khusus untuk anak, kids club dari mulai playroom hingga playground, pojok menggambar, kolam renang khusus anak, serta kids spa (jasa pijat, facial, hingga manicure pedicure khusus anak). Dengan begini, para orang tua bisa bersantai dari kepenatan mengasuh anak. Tetapi, di saat yang bersamaan, anak juga terpenuhi kebutuhannya. Win-win solution!

Kids Club Play room. Source: Traveloka
Playground. Source: Traveloka

Gimana, tertarik untuk menginap di The Westin Resort? Ayo langsung rencanakan liburan kamu di Nusa Dua Bali dan pesan sekarang! Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu yang ingin berlibur ke Bali ya.

Thanks for reading!
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

12 Comments

  • Reply laili umdatul khoirurosida

    Waaah honeymoon di bali sih belum, karna belum nikah. Hehehe makasih referinsinya kaak tya 😀

    September 13, 2016 at 1:48 am
    • Reply Atisatya Arifin

      Hehehe, nggak harus untuk honeymoon juga sih. Tapi kali ada rencana mau liburan sama keluarga nah nusa dua ini boleh jadi pilihan. makasih ya sudah mampir

      September 13, 2016 at 2:49 pm
  • Reply Ipeh Alena

    Tempatnya nyaman banget, itu ada unta gitu beneran? Ah, jadi kepengen juga ngerasain naik unta.

    September 13, 2016 at 7:39 am
    • Reply Atisatya Arifin

      Iya daripada ke Dubai atau Mesir cuma mau naik unta, mending ke Bali aja sekalian mbak.. Hihihi

      September 14, 2016 at 6:09 pm
  • Reply Amanda Ratih

    Ya Tuhaaaaaan guling-guling liat tempatnya huhuhu…

    September 14, 2016 at 9:41 am
    • Reply Atisatya Arifin

      Ayok kita guling-guling bersama.. Aku juga mupeng lihat tempatnya…. huhuhuu

      September 14, 2016 at 6:09 pm
  • Reply zata

    baca postingan ini jadi pengen ke bali lagi deh..

    September 14, 2016 at 5:23 pm
    • Reply Atisatya Arifin

      Aduuh, aku juga kepingin banget ke Bali lagi. Waktu itu 3 hari doang nggak puas rasanya…. Kapan ya ada yang kasih endorsement pergi ke Bali? Hihihi

      September 14, 2016 at 6:10 pm
  • Reply Dian Farida

    Aakk kok pas saya mau je Nusa Dua nih.. Wisata yg rekomen apa ya?

    September 14, 2016 at 5:59 pm
    • Reply Atisatya Arifin

      Yang jelas harus mengunjungi pantai Nusa Dua mbak. Terus cobain water sport di Tanjung Benoa atau mengunjungi museum Pasifika…

      September 14, 2016 at 6:12 pm
  • Reply The Fire Craft 2

    Duuuh, kece bangeeettt

    September 23, 2016 at 1:11 am
    • Reply Atisatya Arifin

      Iya emang kece banget. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi kalau ke Bali

      September 23, 2016 at 11:48 pm

    Leave a Reply