Follow:
Uncategorized

Rahasia Kulit Awet Muda dan Sehat bersama Rejuve Skin Lab

Memiliki kulit wajah yang sehat, awet muda, dan bebas dan bebas dari masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, dan garis halus tentu adalah skin goals setiap wanita. Namun dengan aktivitas yang padat, gaya hidup yang mungkin kurang sehat, dan paparan polusi, kulit bisa terlihat kusam dan lebih tua. Penggunaan produk perawatan kulit wajah saja tidak cukup, perlu perawatan ekstra agar penggunakan skincare bisa maksimal dan skin goals bisa tercapai.

Ini adalah salah satu topik yang dibahas dalam talkshow bertajuk “Aesthetic and Anti Aging” yang digelar Rejuve Skin Lab dan bekerja sama dengan BloggerCrony Community. Acara ini diadakan bertepatan dengan Valentine’s Day, 14 Februari 2018 di Ganesha Restaurant di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.  Oya, talkshow ini dihadiri oleh teman-teman beauty blogger dan lifesyle blogger dan klien undangan. Bisa dibilang acara ini pas banget deh momennya, karena kasih sayang itu nggak melulu untuk orang lain, tetapi juga untuk diri sendiri dan bisa diekspresikan dalam bentuk merawat kesehatan dan kecantikan diri. Setuju? 
Buat kalian yang belum tahu nih, Rejuve Skin Lab adalah klinik peremajaan kulit yang menggunakan prosedur non-bedah yang minim resiko. Rejuve sendiri berasal dari kata Rejuvenation yang artinya peremajaan. Klinik yang berlokasi di lantai 3 Kemang Square Building ini memiliki banyak pilihan perawatan untuk wajah dan tubuh dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi dan up-to-date. Dengan berorientasi pada kepuasan pelanggan dan hasil perawatan yang maksimal dan aman, serta didukung oleh tenaga ahli profesional, klinik yang berdiri sejak November 2016 ini menjadi klinik kecantikan favorit.
dr Irna dan dr Mona yang awet muda banget!
Dalam beauty talkshow ini, dr. Mona dan dr. Irna berbagi informasi seputar kesehatan dan kecantikan. Dr Mona membahas tentang slimming program yang tersedia di Rejuve Skin Lab. Menurut dr Mona, diet yang tidak tepat justru bisa membuat kulit terlihat kusam dan tua. Di Rejuve Skin Lab, program penurunan berat badan yang tersedia didukung dengan teknologi canggih seperti mesin Cryo dan injeksi. Selain itu, dokter akan membantu dalam mengatur pola makan dan bila perlu pasien akan diberikan diet pill untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Nah, kita nggak perlu kuatir nih karena diet pill ini sudah bersertifikasi POM dan halal. Tidak hanya itu saja, dr Mona juga berbagi tips menurunkan berat badan dengan sehat. Beliau menyampaikan bahwa kesuksesan seseorang dalam menurunkan berat badan tergantung pada orang itu sendiri. Pengaturan pola makan, jam makan yang sesuai dengan jam biologis tubuh, dan olahraga adalah kuncinya. 
Di sesi berikutnya dr Irna bicara tentang estetika. Dokter yang terlihat awet muda ini mengatakan bahwa kita tidak bisa menghindari umur yang terus bertambah tiap tahunnya, tetapi kita bisa menghindari penuaan. Agar tetap terlihat awet muda, dr Irna mengatakan bisa dilakukan dengan menjaga pola makan, konsumsi air putih yang cukup, berolahraga, dan bila perlu melakukan perawatan di klinik kecantikan. 
Rejuve Skin Lab sebagai salah satu klinik kecantikan ternama memiliki dua perawatan unggulan untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan terlihat awet muda, yaitu Ulthera dan Thermage. Ulthera ini menggunakan teknologi termutakhir yang bisa mengencangkan kulit wajah yang kendur dalam waktu singkat. Dengan menggunakan gelombang ultrasound, Ulthera memberikan hasil lebih efektif dibandingkan teknologi pengencangan kulit lainnya. Selain itu, teknologi ini tidak memberikan efek samping apapun dan bebas rasa sakit. 

Umur tidak bisa dihindari, tetapi penuaan bisa dihindari ~ dr Irna, Rejuve Skin Lab

Public figure Shahnaz Haque juga turut hadir dalam acara ini. Dengan penuh antusias beliau menceritakan pengalamannya mencoba beberapa perawatan di Rejuve Skin Lab, termasuk pengalamannya dalam menurunkan berat badan pasca melahirkan.  Shahnaz Haque mengaku bahwa beliau orangnya takut rasa sakit, oleh karena itu ketika beliau mendapat informasi perawatan di Rejuve Skin Lab bebas rasa sakit, beliau pun tidak ragu untuk mencoba. Hasilnya pun memuaskan, dengan dukungan tenaga ahli dan perawatan yang rutin, Shahnaz Haque berhasil menurunkan dan menjaga berat badan idealnya. Salah satu perawatan yang dilakukan adalah Cyrotherapy. Selain program penurunan berat badan, Shahnaz juga melakukan perawatan kulit wajah Ulthera untuk menjaga kekencangan kulit wajah.  
Shahnaz Haque hadir memberikan testimoninya mencoba perawatan di
Rejuve Skin Lab
Aku sendiri sudah mencoba salah satu perawatan di Rejuve Skin Lab, yaitu Oxygen Therapy. Perawatan wajah ini berfungsi untuk mengembalikan kesegaran dan kelembaban kulit dengan cara menyemprotkan oksigen murni ke wajah. Ruangan perawatan di Rejuve Skin Lab ditata dengan cantik sehingga membuat pelanggan merasa betah dan nyaman. Tidak hanya itu saja, aku juga disuguhkan ginger tea dan snack. Tahap pertama perawatan ini, wajah aku dibersihkan dari makeup dan kotoran yang menempel. Selanjutnya, wajah, leher, dan bahu dipijat dengan menggunakan minyak aromaterapi yang bikin rileks.

Berikutnya adalah ekstraksi komedo di wajah. Pertama, ekstraksi komedo dilakukan secara manual. Setelah itu sisa-sisa komedo yang tertinggal diwajah disedot menggunakan mesin vakum. Alhamdulillah komedo aku nggak banyak sehingga proses ekstraksi ini berlangsung cukup singkat. Oya, mbak asistennya juga super ramah dan selama proses pengerjaan selalu menanyakan apakah aku merasa nyaman atau tidak. 
Setelah wajah bersih dari komedo dan kotoran, wajah aku disemprot menggunakan oksigen. Semprotan oksigen bertekanan tinggi ini terasa dingin-dingin sejuk di wajah. Rasanya tuh seperti lagi berada di puncak gunung dan menghirup udara bersih. Segar!  Selanjutnya, wajah diberi masker untuk membantu memberi nutrisi pada kulit. Karena wajah aku tidak bermasalah (tidak ada jerawat), aku menggunakan masker mint yang aromanya bikin rileks dan memberikan sensasi dingin di wajah. Perawatan Oxygen Therapy ini berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Wajah pun terlihat lebih cerah, segar, dan terasa sangat lembab. 

Oxygen Therapy di Rejuve Skin Lab ini bisa dilakukan 2 minggu sekali untuk menjaga agar kulit tetap lembab dan sehat. Buat ladies yang aktivitasnya padat dan sering terpapar polusi, aku merekomendasikan untuk Oxygen Therapy ini karena memang hasilnya bisa langsung terasa setelah perawatan. Perawatan Oxygen Therapy ini harganya IDR 1.000.000. Oya, Rejuve Skin Lab juga memberikan fasilitas home visit untuk pelanggannya yang sibuk dan tidak sempat ke klinik lho. 
Wajah terlihat bersih, cerah, dan lembab setelah Oxygen Therapy Rejuve Skin Lab
Next, aku akan mencoba perawatan Thermage di Rejuve Skin Lab untuk membantu agar pipi chubby aku terlihat lebih tirus. InsyaAllah aku akan tulis juga pengalaman aku di blog. At last, mengutip kata-kata Shahnaz Haque: ‘modal utama untuk cantik adalah hati yang senang.’ Jadi jangan tunggu orang lain memuji diri kita, tapi kitalah yang harus memuji diri kita sendiri terlebih dahulu. Ketika hati sudah senang, tentunya perawatan apapun yang dilakukan bisa memberikan hasil yang maksimal. 
Semoga tulisan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya yaa! Oya, bagi kalian yang mau mencoba perawatan di Rejuve Skin Lab bisa langsung tanya-tanya dulu di kontak berikut ini ya. 
 Kemang Square Building
Jl. Kemang Raya No. 5 Lantai 3, Jakarta Selatan
02171792781 – 02171794716
WA: 081213728181
Instagram: @rejuve.skinlab
Thanks for reading!
Share on
Previous Post Next Post

You may also like

1 Comment

  • Reply Mugniar

    Quote-nya keren, review-nya keren. Para nara sumbernya luar biasa, ya, cantik-cantik.

    February 26, 2018 at 10:13 am
  • Leave a Reply