Follow:
TRAVEL

Golden Bird Transportasi bandara nyaman dan mewah

golden bird airport transfer

Saat ini sudah ada banyak pilihan moda transportasi dari dan ke bandara Soekarno Hatta seperti kereta bandara, bus, sampai taksi konvensional dan online. Namun dari semuanya, aku dan keluarga paling sering menggunakan taksi konvensional khususnya Blue Bird. Nah, teman-teman tahu nggak kalau Blue Bird Group punya layanan transportasi  mewah yaitu Golden Bird? Golden Bird transportasi bandara ini punya banyak kelebihan yang akan bikin perjalanan kamu dari dan ke bandara semakin nyaman. Jadi ayo pesan tiket promo golden bird jakarta sekarang.

Mengenal Golden Bird

Kalau dari namanya mungkin sudah bisa ditebak ya kalau Golden Bird ini masih saudaraan sama si taksi burung biru. Sejak diluncurkan, Golden Bird memang fokus pada layanan penyewaan mobil dan limosin. Pada tahun 2014, Golden Bird memberikan layanan transportasi dari dan ke bandara Soekarno-Hatta untuk area Jabodetabek. Tiga tahun kemudian, tepatnya di bulan Mei 2017, Golden Bird bergabung dalam program JAC (Jakarta Airport Connextion) sehingga kita bisa semakin mudah menikmati layanan transportasi bandara yang mewah ini.

Layanan transportasi bandara Golden Bird yang mewah

Mungkin banyak yang bertanya-tanya ya, apa sih bedanya Golden Bird dengan taksi lainnya? Ternyata Golden Bird memang berbeda karena pelayanan premium yang diberikan kepada penggunanya. Apalagi kita sebagai pengguna bisa memilih tipe mobil sesuai kebutuhan. Tidak tanggung-tanggung lho, Golden Bird menyediakan tipe mobil mewah seperti Toyota Alphard dan Toyota Camry. Tentu saja layanan ini juga berbarengan dengan tenaga pengemudi yang profesional.

Tipe mobil yang disediakan Golden Bird sesuai kebutuhan

Sumber: Traveloka

Fasilitas Golden Bird untuk kenyamanan perjalanan dari dan ke bandara

Selain tipe mobil yang berkualitas, Golden Bird juga memberikan banyak fasilitas lain bagi pengguna, yaitu:

  • Layanan 24 jam, sehingga kita bisa memesan Golden Bird kapan saja dibutuhkan.
  • Waktu penjemputan yang pasti dan tepat waktu. 
  • Apabila ada delay flight, pengemudi akan menunggu. 
  • Tidak perlu antre di bandara.
  • Semua kendaraan yang digunakan diasuransikan.
  • Biaya all-in sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak. Praktis.

Fasilitas lainnya yang didapatkan pengguna adalah akses ke Golden Bird Lounge yang ada di Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Di dalam ruang tunggu ini, kita bisa bersantai sembari menunggu penerbangan atau penjemputan. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan minuman ringan gratis (panas ataupun dingin) ketika berada di lounge ini. Dengan semua fasilitas tersebut, pengguna Golden Bird akan merasakan kenyamanan selama perjalanan.

Layanan transportasi bandara yang nyaman dan mewah

antrian di area penjemputan bandara Soekarno-Hatta

Kalau pakai Golden Bird, nggak perlu lagi nih ngantri seperti ini. Sumber: dokpri

Cara pesan Golden Bird di Traveloka

Saat ini pemesanan Golden Bird bisa dilakukan lewat OTA Traveloka lho. Cara pemesanannya pun juga mudah, bisa lewat  website dan aplikasi Traveloka (yang belum punya aplikasinya bisa langsung download di Apps Store yaa). Berikut ini langkah pemesanannya lewat website:

  • Buka website Traveloka
  • Plih menu Transportasi dan pilih Antar Jemput Bandara
  • Masukkan lokasi penjemputan, tujuan akhir (bandara), tanggal penjemputan, dan jam penjemputan. 
  • Pilih kendaraan Golden Bird yang diinginkan sesuai kebutuhan, jangan lupa untuk mengecek detail kendaraan ya agar tidak salah pesan.
  • Masukkan data penumpang dengan benar agar penjalanan lancar 
  • Tekan tombol ‘Pesan’ dan lakukan pembayaran. 

Pilihan jenis kendaraan dengan tiket promo Traveloka

TIpe kendaraan mewah Golden Bird

Detail kendaraan transportasi bandara di Traveloka

Sumber: Traveloka

Ada banyak pilihan cara pembayaran Golden Bird di Traveloka. Kamu bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank dan ATM, atau melakukan pembayaran di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Mudah kan? Nanti setelah pembayaran berhasil dan diverifikasi, kamu akan mendapatkan e-voucher Golden Bird dari Traveloka yang dikirimkan ke email dan SMS.

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan informasi data pengemudi 30 menit sebelum waktu penjemputan. Data pengemudi ini juga bisa dilihat di e-voucher pada Traveloka App atau SMS yang dikirimkan oleh Traveloka. Ketika Golden Bird datang menjemput, jangan lupa tunjukkan e-voucher untuk konfirmasi pemesanan.

Gimana kalau pesan Golden Bird dari Bandara? Cukup tunjukkan e-voucher pada petugas konter Golden Bird, yang akan mengantar kamu ke mobil penjemput. Praktis ya. Selanjutnya kamu akan diantarkan ke tujuan akhir kamu, entah itu ke kantor, rumah, atau hotel.

Konter Golden Bird di Bandara Soekarno-Hatta

Sumber: dokpri

***

Layanan transportasi bandara Golden Bird ini cocok banget untuk kamu yang sering ada meeting dadakan di luar kota. Golden Bird juga bisa digunakan untuk menjemput tamu VIP di bandara atau mengantarkan tamu ke bandara. Tentunya dengan segala kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan, perjalanan akan jadi lebih berkesan.

 

Thanks for reading!

 

Share on
Previous Post Next Post

You may also like

21 Comments

  • Reply vendorcetak.com

    Pelayanan Golden Bird emank top, kamaren saja memakai jasa Golden Bird sampai ke bandara. Memang beda dari yang lain. Sukses terus yah.

    July 2, 2019 at 7:34 am
  • Reply winda - dajourneys.com

    salfok sama modelnya 🙂 Cinta makin dewasa makin cakep ya pelayanan Golden bird emang top banget deh, soalnya temenku ada yang udah pakai ke bandara dan dia rekomen ke aku

    July 5, 2019 at 7:40 am
  • Reply Andiyani Achmad

    wuah, Traveloka pun bisa pesen Golden Bird buat transportasi bandara ya. Cakep nih, makin beragam fitur dan fasilitasnya.

    July 5, 2019 at 9:39 am
  • Reply Elliza Efina - www.rajnikala.com

    Sekarang serba mudah ya Mbak untuk cari transportasi yang mewah sekalipun. Tinggal hubungin Golden Bird, semua jadi beres. Aku baru tahu juga ternyata Golden Bird ini masih saudaraan sama si burung biru itu, hihihiiii. :))

    July 5, 2019 at 11:24 am
  • Reply Tori

    kayaknya lebih praktis ya klo pilih golden bird karena sudah all in biayanya . dan bnyk fasilitas lainnya yg oke .

    July 5, 2019 at 11:55 am
  • Reply Tami Oktari

    Udah lumayan lama juga ya dari 2014. Resmi gabung ama JAC nya 2017 ya. Pilihan mobil2nya pun mewah. Bolehlah sesekali nyoba Gilden Bird ini pas ke Jakarta besok hehe

    July 6, 2019 at 1:42 am
  • Reply Mellisa

    Wah zaman sekarang makin memudahkan kita dalam urusan transportasi ya. Keren deh, bisa pakai kendaraan mewah + supir dan udah all in juga.

    July 6, 2019 at 2:51 am
  • Reply Mei Wulandari

    Aku pikir layanan Golden Bird ini sama kayak taksi biasanya Mbak, tapi ternyata ini lebih mewah ya dan senangnya kita bisa pilih mobil sendiri. Wouwooooo kupingin pilih Alphard wkwkwk.
    Eh bisa juga ternyata buat jemput VIP di bandara, keren. Seketika auto kayak bos pas naik ini 😆

    July 6, 2019 at 4:00 am
  • Reply Mei Wulandari

    Aku pikir layanan Golden Bird ini sama kayak taksi biasanya Mbak, tapi ternyata ini lebih mewah ya dan senangnya kita bisa pilih mobil sendiri. Wouwooooo kupingin pilih Alphard wkwkwk.
    Eh bisa juga ternyata buat jemput VIP di bandara, keren. Seketika auto kayak bos pas naik ini 😆

    (Kak tadi aku udah komen, aku ulang ya. Takut ga masuk komenku)

    July 6, 2019 at 4:03 am
  • Reply Sri Widiyastuti

    Wah baru tahu, ada saudaranya blue bird ya, golden bird. Saya pernah pakai blue bird, kalau golden bird belum pernah. Lihat kenyamanannya jadi.pengen nyobain naik ini dari bandara ke rumah. Kayaknya beda tipis tipis kali ya biayanya dengan penyewaan mobil lainnya.

    July 6, 2019 at 4:06 pm
  • Reply Ratnasari

    Waah aku baru tau nih Ka mengenai Golden Bird ini ternyata pelayanan dari Golden Bird ini banyak sekali yaa dan membuat para pelanggannya nyaman dan merasa puas berasa kayak keluarga konglomerat yaa kalo pake Golden Bird ini hihi

    July 6, 2019 at 10:47 pm
  • Reply lendyagasshi

    Mantapnyaa…
    Berasa artis yaa…dijemput pakai Alphard dari Golden Bird.

    Ada di semua bandara kan yaa, kak Tya?

    July 6, 2019 at 11:08 pm
  • Reply Faradila Putri

    wah makin banyak aja yaa layanannya. Padahal baru kemarin aku naik versi mobil listriknya hehehe. Tapi bukan Golden Bird sih 😀 Kalau jarak per kmnya jadi berapa kak?

    July 7, 2019 at 12:43 am
  • Reply Shani

    uwaaaa ada alphard dan mercedes mobil impian ku mbak haha itu cuma tarifnya dari bandara terus menuju kerumah aja ya worth it banget buat pengalaman pastinya

    July 7, 2019 at 1:46 am
  • Reply Suzannita

    Tentunya jadi nggak bingung lagi ya Jika memilih moda transportasi yang akan digunakan baik dari dan ke Bandara Soekarno Hatta tinggal pakai jasa golden bird ini

    July 7, 2019 at 2:29 am
  • Reply Grandys

    sekarang ga perlu risau ya gimana-gimana soal transportasi ketika d Bandara ya ka Tya. Hadirnya Golden Bird emang paling paripurna

    July 7, 2019 at 3:24 am
  • Reply Elva Susanti

    Pelayanannya bagus banget, pasti banyak yg sudah menggunakannya. Saya belum nih mbak, jadi mupeng banget deh utk nyobain

    July 7, 2019 at 2:47 pm
  • Reply Lily Kanaya

    aku pernah nyobain sekali pas bareng temen orang luar negri, dan bapak driverny fasih banget berbahasa Inggris 🙂

    July 8, 2019 at 2:03 am
  • Reply TIAN LUSTIANA

    Mantabs ini pelayanan Golden Bird yah, serasa bos aja nih keknya kalau setiap hari antar jemput pake Golden Bird

    July 8, 2019 at 2:11 am
  • Reply Nur Arviani

    enak ya jadi lebih mudah karena golden bird juga bisa di pesan via aplikasi seperti traveloka

    July 8, 2019 at 2:43 am
  • Reply Ruffie Lucretia

    wahh noted banget nih. kebetulan lagi mau jemput tamu VIP dibandara. cuss lah meluncurrr~

    July 11, 2019 at 4:40 am
  • Leave a Reply